Jelang Putusan Cerai, Lina Pasrahkan 4 Anaknya Bersama Sule

JawaPos.com - Keempat anak Lina hasil buah cintanya bersama komedian Sule diketahui tinggal bersama Sule di Bekasi, Jawa Barat. Lina sudah memasrahkan hal tersebut demi karir dan masa depan anak-anaknya.

"Sejak awal juga anaknya yang besar disarankan oleh ibunya untuk ikut bapaknya, supaya karirnya bisa menunjang. Dari awal sudah disampaikan itu," ucap pengacara Lina, Abdurrahman kepada JawaPos.com, Kamis (13/9).

Si Sulung, Rizky Febian diketahui memang terjun ke dunia hiburan tanah air. Sementara adik-adiknya masih bersekolah di sana dan belum tahu nantinya setelah Sule dan Lina cerai akan bagaimana.

"Yang kecil juga di sana karena sekolahnya kan juga di sana. Ngurus sekolah juga nggak gampang. Pada saat libur itu, mereka sering kok ke Bandung. Lebaran juga di Bandung," lanjutnya.

Padahal, sebelumnya, Lina menginginkan hak asuh atas anaknya. Bahkan, Lina mengaku tidak akan mempersoalkan perihal harta gono-gini dari perceraiannya.

Sementara itu, sidang perceraian antara Sule dan Lina hampir memasuki babak akhir. Putusan cerai akan dibacakan pada 20 September mendatang di Pengadilan Cimahi, Bandung.

(yln/JPC)

Let's block ads! (Why?)

https://www.jawapos.com/read/2018/09/14/243037/jelang-putusan-cerai-lina-pasrahkan-4-anaknya-bersama-sule

0 Response to "Jelang Putusan Cerai, Lina Pasrahkan 4 Anaknya Bersama Sule"

Posting Komentar