RD Akui Permainan Madura United Lebih Efektif Dibanding Mitra Kukar

JawaPos.com – Rahmad Darmawan membeberkan faktor yang membuat Mitra Kukar kalah dua gol tanpa balas di tangan Madura United. Menurut pelatih yang akrab disapa RD ini, Madura United bermain lebih efektif.

Tuan rumah Madura United berhasil mengamankan poin penuh saat melawan Mitra Kukar, Kamis (13/9) malam di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan. Dua gol Madura United dicetak Mahamadou Samassa dan Greg Nwokolo.

“Madura United bermain efektif dan gagal diantisipasi oleh pemain belakang kami. Sebenarnya mereka tidak terlalu banyak mengerahkan pemain saat menyerang, tetapi mereka mampu menerapkan serangan dengan efektif,” ulas RD.

Mantan pelatih Sriwijaya FC itu menambahkan, para penggawa Naga Mekes juga terlambat melakukan transisi saat menyerang maupun bertahan. Meski demikian, RD mengaku puas dengan permainan yang diperagakan skuad asuhannya.

“Kami memberikan perlawanan dan menciptakan banyak peluang. Sayang belum beruntung,” sambung RD.

Sementara itu pelatih Madura United Gomes de Oliveira menilai timnya tampil luar biasa. Semua pemain dirasa telah bekerja maksimal. Mantan pelatih Persebaya U-21 ini berharap timnya tidak cepat puas.

“Kompetisi masih panjang. Pemain harus terus fokus untuk merealisasikan target yang kami usung pada awal musim,” harap Gomes.

(saf/JPC)

Let's block ads! (Why?)

https://www.jawapos.com/read/2018/09/14/243053/rd-akui-permainan-madura-united-lebih-efektif-dibanding-mitra-kukar

0 Response to "RD Akui Permainan Madura United Lebih Efektif Dibanding Mitra Kukar"

Posting Komentar