Polisi Buru Wanita Berkerudung, Orang Terakhir Bersama TFA

JawaPos.com - Polisi masih memburu sosok wanita misterius yang diduga terlibat atas kematian pria berinisial TFA, 42, yang tewas di salah satu kamar Tendean Residence, Jakarta Selatan, Selasa (11/9) lalu. Penyidik Satrekrim Polres Metro Jakarta Selatan mengaku sudah mengidentifikasi wanita berkerudung yang terakhir kali bersama korban.

Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Indra Jafar mengaku masih mendalami kasus tewasnya laki-laki paruh baya itu. "Kasusnya masih dalam lidik. Perempuan tersebut masih kita lacak. Identifikasi awal dia kabur ke Indramayu, ternyata bukan. Jadi, kamis masih mendalami," ujarnya saat dikonfirmasi JawaPos.com, Kamis (13/9).

Indra menegaskan, wanita terakhir kali bersama TFA itu bukanlah istri korban. Kendati demikian, pihaknya belum bisa menyimpulkan kedekatan korban dengan perempuan tersebut. Akan tetapi, dia meyakinkan bahwa perempuan itu merupakan orang terakhir bersama korban sebelum tewas. "Ciri-cirinya sudah diketahui. Saat ini masih dalam penyelidikan untuk memburu sosok perempuan itu," kata Indra.

Sebelumnya, Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Stefanus Tamuntuan mengatakan korban menyewa kamar tersebut sejak Senin (10/9) pagi. Korban awalnya datang sendirian, tapi tak berapa lama datang seorang wanita berkerudung masuk ke dalam kamar.

Dari keterangan saksi, korban masuk di kamar 202 lantai 2 dengan seorang wanita memakai kerudung. Keesokan harinya, sekitar pukul 13.00, petugas Tendean Residence menelepon korban sebanyak lima kali untuk menyampaikan sudah waktunya check out, namun tak ada jawaban.

"Dari situ, saksi meminta petugas mengecek korban di kamar 202 dan membawa kunci master," katanya.

Ketika pintu dibuka, petugas pun terkejut melihat korban tewas di lantai dengan bercak darah dan kaki yang sudah membiru. Setelah itu mereka menghubungi manajer untuk melaporkannya ke pihak kepolisian.

(wiw/JPC)

Let's block ads! (Why?)

https://www.jawapos.com/read/2018/09/13/242819/polisi-buru-wanita-berkerudung-orang-terakhir-bersama-tfa

0 Response to "Polisi Buru Wanita Berkerudung, Orang Terakhir Bersama TFA"

Posting Komentar