Ngeri! Dikira Hilang, Bocah 15 Tahun Tewas Karena Jatuh Dari Lantai 33

JawaPos.com - Seorang bocah perempuan bernama Anna Laksita Leialoha, 15, tewas terjatuh dari lantai 33 Apartemen Taman Rasuna, Jakarta Selatan, Minggu (20/5). Kapolsek Metro Setiabudi AKBP. Irwa Zaini Adib menerangkan, awalnya ibu korban, Angela,  melapor ke posko security apartmen sekitar pukul 20.30 WIB karena kehilangan anaknya.

Petugas security pun langsung mencaritahu melalui CCTV. Ternyata, korban pun ditemukan tewas setelah terjatuh dari lantai 33. "Tapi tidak ditemukan rekaman korban," ujar Irwa saat dikonfirmasi, Senin (21/5).

Kemudian, penyisiran apartemen pun dilakukan dengan memeriksa seluruh sudut. Tak lama setelah itu, salah satu saksi menemukan keberadaan Anna yang sudah meninggal dunia dengan posisi telentang di taman (belakang tower I) sekitar pukul 23.30 WIB.

"Saksi langsung melaporkan ke Polsek Metro Setiabudi. Kemudian pada jam 01.35 WIB jenazah korban dibawa ke RSCM untuk dilakukan visum et revertum," terangnya.

Saat ini  penyebab kematian Anna diduga terjatuh dari unit apartemen di  lantai 33 Tower I kamar 0133A.  Pasalnya, beberapa tulang patah dibagian tubuhnya.

"Diduga korban jatuh dari lantai 33 hingga ke dasar yang merupakan taman bermain anak-anak. Setelah dilakukan pengecekan ditubuh korban terjadi patah tulang di kedua tangan dan kedua kaki," pungkasnya

(sab/JPC)

Let's block ads! (Why?)

https://www.jawapos.com/read/2018/05/21/214359/ngeri-dikira-hilang-bocah-15-tahun-tewas-karena-jatuh-dari-lantai-33

0 Response to "Ngeri! Dikira Hilang, Bocah 15 Tahun Tewas Karena Jatuh Dari Lantai 33"

Posting Komentar