Perempuan Tanpa Identitas Tewas Tertabrak KA

JawaPos.com - Seorang perempuan tanpa identitas, tewas di rel kereta Jalan Ahmad Yani, tepatnya di depan RSI Surabaya, Jumat (14/9). Perempuan tersebut diduga tertabrak kereta api Logawa 187 yang melintas dari selatan ke utara. 

Tak ada saksi mata yang memperhatikan dari mana perempuan tersebut melintasi rel. Perempuan itu diketahui beberapa pengendara tergeletak di sisi kiri rel usai kereta Logawa tersebut melintas menjauh dari lokasi kejadian. 

Kanit Laka Lantas Polrestabes Surabaya AKP Antara mengatakan, pihaknya sudah mengevakuasi korban tanpa identitas tersebut ke RSU dr. Soetomo. Langkah selanjutnya, adalah upaya pencarian identitas lengkap korban. 

Antara mengatakan, upayanya dimulai dengan mengambil sidik jari korban. Lalu, dicocokkan dengan data kependudukan. Jika korban memang warga Surabaya, identitasnya otomatis akan ketahuan. 

"Kalau bukan warga Surabaya, mungkin agak lama prosesnya. Oleh sebab itu, kami mengandalkan media untuk memberitakan ini," kata Antara kepada JawaPos.com, Jumat (14/9). 

Antara menjelaskan sejumlah ciri fisik perempuan tersebut saat ditemukan tergeletak di rel kereta. Rambutnya sebahu, usia sekitar 20-25 tahun, memakai cepana jeans biru, kulit sawo matang dan menaiki sepeda ontel. 

"Jika ada warga yang mengetahui ciri tersebut silahkan melapor. Korban tidak membawa barang apapun. Hanya sepeda ontel yang biasa dipakai anak kecil," kata Antara.

(HDR/JPC)

Let's block ads! (Why?)

https://www.jawapos.com/read/2018/09/14/243087/perempuan-tanpa-identitas-tewas-tertabrak-ka

0 Response to "Perempuan Tanpa Identitas Tewas Tertabrak KA"

Posting Komentar