Zulhas Terjun Langsung Rayu Gatot Masuk Timses Parbowo-Sandi

JawaPos.com - Partai politik koalisi Prabowo-Sandiaga berharap Jenderal (purn) Gatot Nurmantyo bisa bergabung dalam tim sukses (timses). Komunikasi intensif pun masih terus dibangun.

Ketua Umum partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan tak menampik bahwa pihaknya memang ingin mengajak Gatot masuk ke dalam tim pemenangan Prabowo-Sandiaga. Bahkan, dirinya pun ikut terjun langsung untuk membujuk koleganya itu. 

"Kita masih bicara sama Pak Gatot (untuk masuk timses), saya lagi rayu-rayu. Doain ya," kata Zulkifli di Gedung DPR RI, Jakarta, Rabu (12/9).

Sebelumnya, mantan relawan Gatot Nurmantyo yang menamakan diri Militan Gatot Nurmantyo (MGN) mendukung pasangan capres-cawapres Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. Mereka pun menamakan diri Militan PADI yang merupakan akronim dari Prabowo-Sandi.

Puluhan anggota Militan PADI ini mendatangi Posko Melawai, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Kamis (6/9) guna bertemu dengan Sandiaga.

"Bagi kami ini luar biasa. Saya kedatangan kawan-kawan yang amat sangat penting, para relawan yang mendukung GN (Gatot Nurmantyo)," kata Sandiaga.

Menurut Sandi, Gatot Nurmantyo adalah putra terbaik bangsa yang ia kagumi pemikirannya karena selalu mengedepankan persatuan dan kesatuan bangsa. Pemikiran seperti ini sangat penting apalagi di tengah kondisi ekonomi yang menurutnya harus diwaspadai.

(aim/JPC)

Let's block ads! (Why?)

https://www.jawapos.com/read/2018/09/12/242443/zulhas-terjun-langsung-rayu-gatot-masuk-timses-parbowo-sandi

0 Response to "Zulhas Terjun Langsung Rayu Gatot Masuk Timses Parbowo-Sandi"

Posting Komentar