Kata Elite Demokrat, Gatot Nurmantyo 'Roket' Pemenangan Prabowo-Sandi

JawaPos.com - Koalisi partai pendukung pasangan calon Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno terus menyusun daftar nama tim pemenangannya. Terakhir, diketahui mereka ingin menggaet mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo.

Menanggapi hal itu, Kadiv Advokasi dan Hukum Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean mengamini nama Gatot memang santer dikabarkan masuk dalam tim. Informasi tersebut ia dengar dari Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan.

"Saya dengar dari Pak Zulkifli Hasan bahwa Pak Jenderal TNI Purn Gatot Nurmantyo akan bergabung di tim pemenangan Pak Prabowo-Sandi. Sampai sekarang, memang saya secara pribadi belum mendapat konfirmasi yang pasti," kata Ferdinand di kediaman Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Jakarta, Rabu (12/9).

Kendati demikian, Ferdinand menuturkan, Demokrat menyambut baik jika memang Gatot bergabung dalam tim pemenangan. Selain dikenal masyarakat, sosok Gatot juga memiliki basis massa yang besar.

"Kami tentu akan sangat senang, bangga dan bahagia apabila Jenderal Gatot Nurmantyo bergabung bersama tim pemenangan Prabowo-Sandi, karena kami meyakini juga Pak Gatot punya basis pendukung yang riil. Ketokohan beliau akan mampu membawa tenaga untuk memenangkan Pak Prabowo-Sandi," ungkapnya.

Ferdinand menambahkan, Gatot akan membawa energi baru jika bergabung dalam tim pemenangan Prabowo-Sandi. "Pak Gatot Nurmantyo itu akan membawa energi baru. Bukan sekedar energi, ini energi roket betulan, bukan roket mainan. Jadi, ini akan menambah kemenangan bagi Pak Prabowo Sandi," pungkasnya.

(aim/JPC)

Let's block ads! (Why?)

https://www.jawapos.com/read/2018/09/12/242575/kata-elite-demokrat-gatot-nurmantyo-roket-pemenangan-prabowo-sandi

0 Response to "Kata Elite Demokrat, Gatot Nurmantyo 'Roket' Pemenangan Prabowo-Sandi"

Posting Komentar