The Newest Lexus UX, Crossover Lexus Terbaru Hadir di Indonesia

JawaPos.com - Lexus Indonesia kembali meluncurkan produk terbarunya, The Newest Lexus UX di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018, BSD Tangerang sebagai bagian dari upaya memperkuat posisinya sebagai market leader di kelas Luxury Utility Vehicle premium di Indonesia.

Crossover yang memiliki julukan The Urban Explorer ini, jadi line up terbaru dari Lexus, dan akan memberikan pilihan kepada konsumen di Indonesia menjadi semakin beragam.

Sebelumnya pada kelas Luxury High Utility Vehicle, Lexus memiliki Lexus LX570. Sedangkan RX series, yaitu produk andalan Lexus, yang berada pada kategori Luxury Medium serta dikelas Luxury Low, Lexus memiliki NX series. Tahun ini, Lexus akhirnya melengkapi seluruh line up Utility Vehicle dengan kehadiran The Newest Lexus UX sebagaiCrossover baru andalannya.

The Newest Lexus UX, Crossover Lexus Terbaru Hadir di Indonesia
The Newest Lexus UX (Istimewa)

“Kehadiran The Newest Lexus UX makin melengkapi pilihan produk Lexus di Indonesia, sekaligus semakin memperkuat posisi Lexus sebagai market leader di market Luxury Utility Vehicle," jelas General Manager Lexus Indonesia Adrian Tirtadjaja dalam keterangannya di ajang pameran otomotif GIASS 2018.

Diluncurkannya The Newest Lexus UX ke market adalah yang pertama kali-nya se-Asia. Mobil ini menampilkan desain yang edgy dan compact. The Newest Lexus UX merupakan produk yang dikembangkan Lexus dengan platform global terbaru yakni GA-C (Global Architecture - Compact) yang memberikan pusat gravitasi terendah di kelasnya.

Dengan dimensi panjang 4.495mm dan radius putar 10,4m, membuat The Newest Lexus UX mudah menyusuri liku jalan perkotaan. Dengan sistem suspense MacPherson strut pada bagian depan, dan Double Wishbone pada bagian belakang, secara khusus dirancang untuk memaksimalkan kelincahan berkendara di perkotaan dengan kenyamanan diberbagai medan. Tenaga 183 HP yang di hasilkan oleh Luxury Crossover ini merupakan yang terdepan di kelasnya.

The Newest Lexus UX adalah Luxury Crossover pertama yang telah dilengkapi dengan Seat Heater and Cooler. Tak hanya itu, kursi kinetik yang dibalut dengan Semi-Aniline leather dapat melakukan adaptasi sempurna pada struktur tubuh manusia ketika sedang dikendarai.

The Newest Lexus UX hadir di Indonesia dengan tiga tipe, yakni Lexus UX 200 gasoline , tersedia dalam varian Sport dan Luxury, serta UX 250h Hybrid, yang keduanya dilengkapi dengan teknologi high termal efficiency untuk menciptakan konsumsi bahan bakar menjadi irit dan ramah lingkungan, serta fitur direct shift CVT transmission.

Pada paruh pertama tahun 2018 berdasarkan data Gaikindo, secara wholesales penjualan Lexus naik 5.11 persen dibandingkan dengan periode yang sama tahun 2017. Penjualan tersebut didominasi oleh penjualan Lexus RX300 yang mencapai 514 unit, disusul Lexus NX200 dengan penjualan 113 unit, dan Lexus LX570 sejumlah 64 unit.

(mys/JPC)

Let's block ads! (Why?)

https://www.jawapos.com/read/2018/08/09/234533/the-newest-lexus-ux-crossover-lexus-terbaru-hadir-di-indonesia

0 Response to "The Newest Lexus UX, Crossover Lexus Terbaru Hadir di Indonesia"

Posting Komentar