The Holy Crab Luncurkan 40 Menu Baru, Ada Paket Bercangkang Loh!

JawaPos.com - Demi memanjakan lidah konsumen, The Holy Crab meluncurkan menu baru. Tak tanggung-tanggung, ada 40 menu baru yang siap disajikan. 

"Ini lembaran baru dalam sejarah The Holy Crab, kita sajikan puluhan menu baru mulai dari menu pembuka, soups and salad, seafood buckets, pilihan saus, from the sea, pencuci mulut, hingga mocktails," ujar Managing Director Erson Food, Steven William di The Holy Crab, Jalan Gunawarman, Kebayoran Baru, Jakarta, Rabu (12/9).

Adapun yang terbaru kata dia, menu From The Sea yang sebagian besar mengandung nasi atau pasta. Seperti Southern Dirty Rice with Mixed Seafood, Shrimp Scampi, Seafood Trio with Ciliantro Butter Rice, Creamy Crawfish Pasta, Best Ever Fish and Chips, Lousiana Fish Etouffe, Blackened Dory Fillet, dan Misi Salmon. 

The Holy Crab Luncurkan 40 Menu Baru, Ada Paket Bercangkang Loh!
Menu paket bercangkang dari The Holy Crab (Desyinta Nuraini/ JawaPos.com)

Dengan merogoh kocek Rp 95 ribu - Rp 165 ribu, para customer bisa menikmati sajian menggiurkan tersebut. Namun, ada dua menu yang wajib dicoba. "Ada Seafood Trio, Misi Salmon," sebut Steven.

Selain beragam menu berbahan utama nasi dan pasta tersebut, The Holy Crab kini menyuguhkan paket menu bercangkang andalan. Menu tersebut sebelumnya bersifat ala Carter, namun kali ini The Holy Crab telah memetakan menu yang cocok dengan selera dan citarasa pelanggan. 

"Menu buckets kita cukup populer di sini. Sebelumnya orang-orang cuma bisa pesen satuan tapi sekarang kita ada Seafood Buckets karena sudah dipaketin. Orang bisa dengan gampang memilih. Di luar itu customer bisa pilih menu additional sendiri," tutur Steven.

Adapun menu tersebut diantaranya yakni, Domestic Finest yang terdiri dari Wholesale Muda Crab, Shrimp, dan Mussels seharga Rp 745 ribu. Lalu, THC Classical yang berisi Wholesale Muda Crab, Crawfish, dan Mussels seharga Rp. 795 ribu. Terakhir, Mama's Favorite terdiri dari King Crab Lega, Shrimp, dan Crawfish seharga Rp 795 ribu. 

Lalu, Arctic Mix terdiri dari Whole Mud Crab, Shrimp, dan Snow Crab Legs seharga Rp 825 ribu. Ocean Boil yang berisi Indonesian Lobster, Snow Crab Legs, dan Clams senilai Rp 985 ribu. Bayside Goodness terdiri Half Dungeness Crab, Snow Crab Legs, dan Clams dibandrol dengan harga Rp. 1.050.000,-

Kemudian, Ocean Boil terdiri sari Live Canadian Lobster,Snow Crab Legs, dan Clams seharga Ro 1.450.000,- .Crab and Clams terdiri dari Whole Dungeness dan Clams seharga Rp1,5 juta, dan Northen Sea terdiri dari North American Seafood: King Crab Legs, Half Dungeness Crab, dan Snow Crab Legs senilai Rp 1,5 juta.

Ada juga Shrimp and Clams seharga Rp 335 ribu, Crazy Crawfish terdiri dari Crawfish dan Clams seharga Rp 385 ribu, dan Mussels Madness seharga Rp 400 ribu.

"Kami melengkapi saus andalan kami menjadi enam saus lezat dan berkarakter. Ada Original Cajun, Signature Garlic Pepper, Butter Cajun, Dry Cajun with Melted Butter, Lemon Pepper, dan Mama's Secret Saus," tambahnya.

Untuk minumannya, The Holy Crab juga menyediakan moctail. "Populer itu ada Kale Forest, Flamingo," imbuh Steven.

Puluhan menu baru lainnya tak kalah dengan menu-menu di atas. Biar nggak penasaran, kuliners bisa datang langsung ke beberapa gerai The Holy Crab. 

Diantaranya di Gunawarman, PIK Avanue, Seminyak Bali, serta sub-brand The Holy Crab Snack di Flavor Bliss Alam Sutera Serpong. 

(dna/JPC)

Let's block ads! (Why?)

https://www.jawapos.com/read/2018/09/12/242516/the-holy-crab-luncurkan-40-menu-baru-ada-paket-bercangkang-loh

0 Response to "The Holy Crab Luncurkan 40 Menu Baru, Ada Paket Bercangkang Loh!"

Posting Komentar