Hankook Tire Menjadi Sponsor MLB

Presiden dan CEO Hankook Tire Hyun Bum Cho mengatakan, kerjasama ini merupakan bentuk dari strategi pasar yang diterapkan. Dengan menjadi sponsor MLB, ia yakin bisa mempromosikan Hankook Tire ke seluruh jaringan MLB.

"Kami merasa terhormat karena bisa bergabung ke tradisi bergengsi AS, yaitu laga pertandingan bisbol di AS ini. Kami yakin dengan terhubungnya bersama MLB, bisa semakin meningkat di pasar Amerika," katanya, beberapa waktu lalu.

Wakil Presiden Eksekutif MLB bidang Perniagaan, Noah Garden mengatakan, Hankook Tire akan membawa semangat nyata di dalam olahraga bisbol. Dengan sebuah visinya yang komprehensif, terjalinnya kerja sama ini akan meningkatkan target jutaan penggemar bisbol yang tidak hanya dari Amerika Serikat, tapi juga di seluruh dunia.

"Hankook Tire sejak Januari lalu telah menjadi sponsor MLB selain Barbasol, Kingsford, Mitel, Netspend, Snapple, dan Supercuts," tuturnya.

Dijelaskan, Hankook Tire hadir sebagai pemimpin pasar di AS. Selain merevolusi siklus produknya melalui pemasaran yang agresif, penelitian, dan pengembangan yang inovatif, baru-baru ini Hankook Tire membangun pabrik manufaktur pertamanya di Clarksville, Tennessee, Amerika Serikat. Pabrik ini dilengkapi teknologi canggih yang mampu menghasilkan sekitar 5,5 juta penumpang, truk ringan, dan ban SUV di setiap tahun.

(sab/JPC)

Let's block ads! (Why?)

https://www.jawapos.com/read/2018/04/17/205197/hankook-tire-menjadi-sponsor-mlb

0 Response to "Hankook Tire Menjadi Sponsor MLB"

Posting Komentar