Eks Kapten Liverpool Bakal Tukangi Klub Lite Skotlandia

Belum ada keterangan resmi dari pihak Gerrard maupun manajemem Rangers terkait hal itu. Kabar tersebut muncul untuk kali pertama di media kenamaan Inggris, Mirror. Mereka menulis Steven Gerrard telah sepakat melatih Rangers dan akan membawa mantan pemain Liverpool, Gary McAllister sebagai asisten.

Para petinggi Rangers disebut menjadikan Gerrard sebagai pilihan utama untuk mengisi posisi pelatih. Dengan demikian, Gerrard berpotensi untuk bertemu sekaligus bersaing dengan mantan mentornya di Liverpool, Brendan Rodgers. Rodgers adalah pelatih Celtic FC.

Karir kepelatihan Gerrard sebenarnya masih seumur jagung. Pada 2017-2018 ini Gerrard tercatat sebagai pelatih di skuad Liverpool U-18. Sebelum kembali ke Liverpool sebagai pelatih, Gerrard sempat mendapat tawaran untuk menukangi MK Dons.

Kepergian eks kapten Liverpool itu ke Skotlandia dikabarkan telah mendapat restu dari bos The Kop, Juergen Klopp. "Jika saya adalah pemilik klub, saya akan memikirkannya. Ini keputusannya dan kami mendukungnya," ucap Klopp.

Sementara itu, Rangers merupakan salah satu klub tertua di Britania. Mereka telah berdiri sejak 146 tahun yang lalu. Rangers memiliki koleksi 54 gelar juara liga, 33 gelar Piala Skotlandia, dan 27 gelar Piala Liga.

(saf/JPC)

Let's block ads! (Why?)

https://www.jawapos.com/read/2018/04/29/208372/eks-kapten-liverpool-bakal-tukangi-klub-lite-skotlandia

0 Response to "Eks Kapten Liverpool Bakal Tukangi Klub Lite Skotlandia"

Posting Komentar