Berhasil Kirim ASIP dari Depok ke Jogja, PT Pos Banjir Pujian Netizen

Pasalnya, baru-baru ini pelayanan PT Pos menjadi viral di instagram. Itu lantaran postingan Ardiba Sefrienda. Pemilik akun @ardibars yang beralamat di Depok yang kesulitan untuk mengirim Air Susu Ibu Perah (ASIP) ke Yogyakarta.

Ardiba mengaku dirinya sempat kesulitan untuk mengirim ASIP karena beberapa jasa ekspedisi menolak dengan alasan tidak memiliki lemari pendingin ASIP. Untungnya, setelah berselancar di internet menemukan pertolongan.

Capture testimoni isntagaram Pegawai LIPI Ardiba yang senang karena ASIP miliknya bisa dikirim dari Depok ke Jogjakarta. (instagram Adiba)

''Setelah ditolak beberapa jasa ekspedisi lain, malah disarankan agen Lion Parcel agar ASIP dikirim melalui Pos,'' ujar pegawai LIPI ini.

Ardiba mengakui, awalnya sempat ragu menggunakan jasa PT Pos. Tapi setelah dicoba, malah sampai ada tutorial cara mengemas produk cair juga sudah disiapkan PT Pos. 

‘’Saya juga baru tahu, ternyata PT Pos ada kontainer pendingin, jadi selama menunggu pengantaran ASIP disimpan di lemari pendingin. Alhamdulillah. Tak lama kemudian, ASIP segera dikirim menuju Yogyakarta,'' bebernya.

Setelah menempuh perjalanan Depok-Yogyakarta selama 28 jam, ASIP sampai dalam kondisi yang baik, bahkan masih beku. 

'Terharu sekaligus salut. Alhamdulillah, layanan publik di Indonesia semakin baik,'' pungkasnya.

(dms/JPC)

Let's block ads! (Why?)

https://www.jawapos.com/read/2018/04/29/208468/berhasil-kirim-asip-dari-depok-ke-jogja-pt-pos-banjir-pujian-netizen

0 Response to "Berhasil Kirim ASIP dari Depok ke Jogja, PT Pos Banjir Pujian Netizen"

Posting Komentar