Sang Vokalis Ulang Tahun, Ini Doa Khusus Sheila On 7 untuk Duta

Pada momen bahagia ini, Sheila On 7 pun menyiapkan sebuah video istimewa untuk Duta. Dalam video itu diperlihatkan cuplikan berbagai aktivitas pelantun Film Favorit itu dari masa ke masa. Tidak ketinggalan, Sheila On 7 juga memberikan doa dalam rangka ulang tahun Duta pada caption.

"Selamat ulang tahun ke 38 vokalis kesayangan kita @duta507. Panjang umur, sehat, barokah, bahagia selalu bersama Ibu Adel, Aisha, Ayman dan bisa terus bernyanyi buat kita ya pak," ungkap akun Instagram resmi Sheila On 7, Senin (30/4).

Sedikit informasi soal Duta, dia lahir di Kentucky, Amerika Serikat pada 1980. Sebelum berkarier, dirinya sempat kuliah di Fakultas Teknologi Pertanian, Jurusan Mekanisasi Pertanian, Universitas Gadjah Mada Yogyakarta. Namun Duta tidak menyelesaikannya karena sibuk bermain musik.

Dalam urusan kehidupan, Duta menikah dengan model Adelia Lontoh. Saat ini mereka telah memiliki 2 anak, Aishameglio Duta Chiara (Aisha) yang lahir 30 Agustus 2004 dan Bima Al Ayman Modjo (Ayman) yang lahir 9 Oktober 2005.

Hingga saat ini, ucapan selamat ulang tahun untuk Duta terus mengalir di media sosial. Para penggemar juga menyampaikan doa bagi pelantun Kisah Klasik Untuk Masa Depan tersebut.

Selamat ulang tahun, Duta Sheila On 7!.

(ded/JPC)

Let's block ads! (Why?)

https://www.jawapos.com/read/2018/04/30/208717/sang-vokalis-ulang-tahun-ini-doa-khusus-sheila-on-7-untuk-duta

0 Response to "Sang Vokalis Ulang Tahun, Ini Doa Khusus Sheila On 7 untuk Duta"

Posting Komentar