Serunya Main Kuis 17Q bersama Ratusan Mahasiswa Kampus

Kuis hype satu ini digemari oleh siapapun mulai dari remaja hingga orang dewasa. Kuis 17Q semakin asik bila dimainkan bersama-sama. Karenanya tak heran bila permainan ini telah menjadi tren baru saat ngumpul bareng teman maupun keluarga.

17 Live, melalui program 17Q Goes to Campus mensosialisasikan sebuah lifestyle asik untuk mahasiswa-mahasiswi masa kini. Temanya 'Nongkrong sehat dengan 17Q'. Lewat program tersebut, peserta diajak untuk menjawab 12 pertanyaan kuis. Hadiah jutaan rupiah didapat bagi pemenang yang beruntung.

Suasana 17Q Goes To Campus. (Istimewa)

Tidak hanya uang, kuis ini dapat pula mengasah kemampuan berpikir serta menambah wawasan bagi para pemainnya. Ditambah lagi, para pemain berkesempatan mendapatkan hadiah uang tunai menjadi daya tarik 17Q.

Public Relations PT Tujuhbelas Media Indonesia Agree Cory mengatakan, acara ini bertujuan untuk memberikan pengalaman serunya bermain 17Q kepada teman-teman yang berada di kampus-kampus. Termasuk untuk menginformasikan bahwa belajar dapat diperoleh dengan berbagai cara menyenangkan seperti 17Q.

“Dengan adanya kuis ini, diharapkan para mahasiswa mendapatkan pengetahuan baru serta terhibur. 17Q Goes to Campus akan mendatangi kampus-kampus yang berlokasi di Jabodetabek,” ujarnya kepada JawaPos.com, Senin (30/4).

Sekadar informasi, program dengan tajuk 17Q Goes to Campus perdana dilakukan di Universitas Katolik Indonesia Jaya. Acara ini digelar selama tiga hari yang berlangsung mulai dari 11 April hingga 13 April 2018 lalu. Kegiatan disambut dengan antusias mahasiswa-mahasiswi mulai dari bermain 17Q bersama di waktu makan siang, bermain lucky draw, serta bagi-bagi merchandise 17 LIVE.

Untuk diketahui, 17Q tayang setiap hari, Senin hingga Jumat pukul 12.30 WIB dan pukul 21.00 WIB. Serta Sabtu, Minggu, dan Hari Libur Nasional pada pukul 21.00 WIB. Siap-siap jadi jutawan baru.

(arm/ryn/JPC)

Let's block ads! (Why?)

https://www.jawapos.com/read/2018/04/30/208642/serunya-main-kuis-17q-bersama-ratusan-mahasiswa-kampus

0 Response to "Serunya Main Kuis 17Q bersama Ratusan Mahasiswa Kampus"

Posting Komentar