Bali United Incar Kemenangan di Markas PS Tira

"Kami meraih hasil kurang baik pada laga tandang sebelumnya karena saya yakin kondisi pemain yang lelah akibat perjalanan jauh. Mudah-mudahan kondisi mereka sudah baik. Saya melihat para pemain sudah bugar," beber pelatih Bali United, Widodo C. Putro saat jumpa pers di Stadion Sultan Agung, Bantul, Minggu (29/4).

Bali United sendiri memang kehilangan beberapa pemain yang terpaksa absen. Seperti Ilija Spasojevic dan Ricky Fajrin lantaran memperkuat Timnas U-23 Indonesia di ajang PSSI Anniversary Cup 2018. Kemudian M Taufiq yang masih menjalani sanksi akumulasi kartu.

Bahkan, penyerang Irfan Bachdim dibekap cedera hamstring. Hal yang sama dialami Yabes Roni. Dia juga masih berkutat dengan cedera. "Ada Irfan, Yabes yang cedera. Spaso dan Ricky memperkuat Timnas. Sedangkan Taufiq akumulasi kartu. Tapi, pemain siapapun yang menggantikannya harus siap. Karena mereka mendapat latihan dan taktikal dalam porsi yang sama," tutur Widodo.

Bali United dalam 5 pertandingan terakhirnya di semua ajang mengalami hasil yang tak selalu mulus. Sebelumnya pada Rabu (26/4) lalu di penyisihan grup AFC Cup, Bali United kalah 1-3 saat menjamu Global Cebu. Serdadu Tridatu sebelumnya menang 2-0 atas Barito Putera, Minggu (22/4).

Tiga laga sebelumnya ditahan imbang Persela Lamongan 1-1 pada Senin (16/4). Lalu kalah lawan Yangon United dalam penyisihan grup AFC Cup 2018 dengan skor 2-3. Serta imbang 1-1 di kandang sendiri saat menjamu Perseru Serui.

Bali United sementara berada di posisi 6 klasemen sementara Liga 1 2018. Dari 5 laga, mereka mengantongi 9 poin dengan 2 kemenangan dan 3 seri.

"Kami sudah tidak melihat ke belakang. Kami lihat ke depan. Pertandingan sebelumnya tidak bisa menjadi acuan bagi kami karena sepak bola dari waktu ke waktu terus berkembang," pungkas Widodo.

(dho/JPC)

Let's block ads! (Why?)

https://www.jawapos.com/read/2018/04/29/208434/bali-united-incar-kemenangan-di-markas-ps-tira

0 Response to "Bali United Incar Kemenangan di Markas PS Tira"

Posting Komentar