Digeser Soler, Asisten Pelatih Herrie Setyawan Mundur Dari Persib?

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahyono mengatakan pria yang kerap di sapa Jose mengundurkan diri dari Persib Bandung karena pekerjaannya sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN), bukan dipecat. Selaku ASN Dinas Pendapatan (Dispenda) Kota Bandung, dirinya ingin fokus di pekerjaannya tersebut.

"Memang Herrie sudah enggak sama tim. Bukan karena diistirahatkan atau dipecat, tapi dia kan pegawai Dispenda. Sudah sejak beberapa waktu lalu sebenarnya dia harus memilih konsen Dispenda atau pelatih," kata Teddy, Sabtu (28/4).

Karena, lanjutnya eks pemain tim nasional (timnas) Indonesia diminta pihak Dispenda Bandung untuk memilih antara ASN atau karirnya di Persib Bandung. Lantas, Jose memilih konsentrasi sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) karena karir yang lebih panjang. "Kalau di Persib kan dia (Jose) hanya terikat kontrak, jadi enggak pernah tahu bila ada pergantian pelatih," ungkapnya.

Diketahui pria berkepala plontos itu mengundurkan diri baru beberapa hari atau sejak Kamis (26/4) kemarin. Maka, sudah dipastikan kini Persib Bandung tidak akan didampingi Jose lagi dalam menaungi pertandingan terkhusus di Liga 1 2018 yang sedang berlangsung.

Dalam kesempatan yang berbeda, Jose memberikan pernyataannya terkait mundurnya sebagai asisten pelatih Maung Bandung itu. Dirinya membenarkan mundur karena harus fokus terhadap pekerjaannya di Disperinda Bandung.

"Kalau pemecatan mah tidak yah, status saya tidak dipecat. Ya, biarkan saja orang berkata apa, saya ingin fokus ke pekerjaan saya sebagai PNS di Dispenda. Memang dari pemerintah saya disuruh memilih, agar saya juga lebih konsen dipekerjaan," jelas Jose, Bandung, Sabtu (28/4)

(ona/JPC)

Let's block ads! (Why?)

https://www.jawapos.com/read/2018/04/29/208272/digeser-soler-asisten-pelatih-herrie-setyawan-mundur-dari-persib

0 Response to "Digeser Soler, Asisten Pelatih Herrie Setyawan Mundur Dari Persib?"

Posting Komentar