Bali United Tak Mau Pandang Remeh PS Tira

PS Tira mampu mencetak 3 gol di kandang PSM meski akhirnya kalah 4-3. "Sepak bola terus berkembang, pertandingan sebelumnya tak bisa jadi patokan. PS Tira terbukti membuat 3 gol meski mereka kalah (lawan PSM)," kata Pelatih Kepala Bali United Widodo C. Putro saat jumpa pers di Stadion Sultan Agung Bantul pada Minggu (29/4).

Seluruh pemain PS Tira menurutnya wajib diwaspadai. Tak menyebut nama-nama siapa saja yang dimaksud. Namun setiap masuk ke sepertiga lapangan di pertahanannya maka harus dijaga ketat. "Ada sebelas pemain yang kami waspadai. Mereka kan ada Wawan Febriyanto, (Gustavo) Lopez," ucapnya.

Ia juga ingin para pemain pelapis yang dibawanya melawat ke kandang PS Tira bisa menjalankan perannya dengan baik. Setelah beberapa amunisinya tak bisa diturunkan akibat cedera, membela Timnas, dan sanksi akumulasi kartu.

Salah satu pemainnya, I Made Andhika Wijaya menambahkan, PS Tira merupakan tim yang bagus. Dari sisi teknis, para pemain wajib mewaspadai seluruh kekurangan tuan rumah yang ada. "Semuanya bisa mencetak gol. Tapi kami semua sudah siap," ucapnya.

(dho/JPC)

Let's block ads! (Why?)

https://www.jawapos.com/read/2018/04/29/208437/bali-united-tak-mau-pandang-remeh-ps-tira

0 Response to "Bali United Tak Mau Pandang Remeh PS Tira"

Posting Komentar