Situasi Rutan Sialang Bungkuk Diklaim Membaik

Acara ini diikuti hampir 250 orang yang terdiri dari para pegawai yang membawa keluarga dan beberapa tamu undangan.

Acara dimulai sejak pukul 06.30 WIB. Diawali dengan senam pagi dan beberapa permainan keluarga juga ada hadiah menarik bagi yang beruntung.

Kepala Kantor Wilayah Kementrian Hukum dan Hak Asasi Manusia Provinsi Riau M Diah mengatakan, dengan diadakannya acara family gathering menandakan bahwa Rutan Sialang Bungkuk semakin membaik.

"Tujuan kita untuk memeriahkan hari bhakti pemasyarakatan dan menjalin suasana keakraban keluarga pegawai. Selain itu kita juga melakukan syukuran atas situasi rutan yang terus semakin membaik," ungkapnya, Minggu (29/4).

Usai acara, orang nomor satu di lingkungan Kemenkumham wilayah Riau ini pun langsung melakukan pemeriksaan di setiap ruangan rutan yang sempat membuat heboh warga Indonesia pada Jumat, 5 Mei 2017 lalu itu.

"Saya berharap kondisi seperti ini dapat berlangsung lama, dan beberapa terobosan selama saya disini akan kita coba lakukan pembenahan. Dengan acara ini juga terlihat kekompakan antar sesama pegawai di Rutan Sialang Bungkuk," terangnya.

Sementara itu, Kepala Rutan Sialang Bungkuk Azhar mengutarakan, bahwa perubahan yang signifikan telah berjalan dengan baik. Pembenahan dilakukan mulai dari pegawainya.

"Kita pasti terus melakukan perbaikan dari segi pembinaan maupun dari segi sarana dan prasarana. Yang paling penting itu rasa kekeluargaan, jadi antar pegawai saat melaksanakan tugas memang berdasarkan rasa tanggung jawab, dan mudah-mudahan kedepannya kita akan lebih baik lagi," tutup Karutan.

(ica/JPC)

Let's block ads! (Why?)

https://www.jawapos.com/read/2018/04/29/208462/situasi-rutan-sialang-bungkuk-diklaim-membaik

0 Response to "Situasi Rutan Sialang Bungkuk Diklaim Membaik"

Posting Komentar