Ingin Tampil Fashionable Cukup Tiru Gaya 5 Zodiak Ini

Seperti lima pemilik zodiak ini, selalu memerhatikan penampilannya di setiap momen. Dari mulai model, warna, bahan, dan kewajiban dresscode di sebuah acara juga menjadi catatan penting. Tak hanya tampilan busana, rambut hingga wajah juga menjadi perhatian.

"Lima zodiak ini jagonya gaya deh. Sudah wangi lalu pakaiannya fashionable. Selalu yang terbaru atau kekinian," kata Ahli Aurametaphysics dan Konsultan Spiritual, Jeng Frolin kepada JawaPos.com sambil tertawa.

Orang dengan zodiak Aquarius selalu memerhatikan penampilannya setiap momen. (Kokoh Praba Wardani/JawaPos.com)

Siapa saja mereka?

Gemini

Sosok yang paling fashionable terutama saat tampil di depan lawan jenis. Mereka ingin selalu terlihat menarik.

"Gemini kan sosok yang karismatik, dari tampilannya saja pasti kece dan perlente. Selalu ingin kelihatan gaya di depan siapapun," kata Frolin.

Pisces

Suka belanja apapun yang berkaitan dengan fashion. Sehingga bisa membutuhkan waktu lama untuk berkeliling toko pakaian ke toko berikutnya.

"Paling senang belanja khususnya baju. Dan misalnya suka palai aksesori seperti syal, kacamata, atau perhiasan," ungkap Frolin.

Aries

Aries suka mengoleksi produk fashion. Dari mulai busana, clutch, perhiasan, sepatu, dan berbagai jenis fashion lainnya.

"Pokoknya suka dengan koleksi dan satu warna. Misalnya maroon ya itu saja yang selalu dibeli untuk setiap koleksinya," tuturnya.

Aquarius

Aquarius perempuan lebih ke arah feminin. Mereka lebih suka menonjolkan sisi kewanitaan. Misalnya memakai dress atau memakai busana warna lembut.

"Meskipun hal itu juga dilihat dulu momennya. Kalau lagi reuni misalnya, mereka akan tampil maksimal," jelasnya.

Scorpio

Scorpio biasanya kecentilan. Sosoknya sering berlebihan. Mereka ingin dikagumi teman-teman tetapi kadang porsinya tidak pas.

"Ingin dikagumi orang dilihat keren sempurna. Tetapi fashionablenya berlebihan. Harus bisa lebih menyesuaikan dari mulai warna, gaya, aksesori dan momennya," katanya.

(ika/JPC)

Let's block ads! (Why?)

https://www.jawapos.com/read/2018/04/30/208626/ingin-tampil-fashionable-cukup-tiru-gaya-5-zodiak-ini

0 Response to "Ingin Tampil Fashionable Cukup Tiru Gaya 5 Zodiak Ini"

Posting Komentar