Pastikan Penampilan dan Performa, Kapolres Bojonegoro Sidak Anggota

Untuk memastikan kesatuannya menjalankan hal itu, Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli melakukan pengecekan cara berpakaian dinas serta kelengkapan alat terhadap anggotanya di Mapolres Bojonegoro. 

"Sikap, tampang serta performa anggota Polri sangat penting untuk diterapkan sehari-hari. Untuk menunjukkan citra baik kepada masyarakat ketika bertugas dilapangan," ujarnya usai apel di Mapolres Bojonegoro, Senin (30/4).

Ary menyampaikan pengecekan kerapian serta peggunaan baju Polri harus sesuai juklak. Selain itu, dirinya juga mengecek kelengkapan sebagai anggota Polri seperti peluit, tongkat serta atribut yang harus melekat pada setiap anggota.

"Kami ingin, setiap anggota patuh terhadap aturan yang berlaku. Sehingga masyarakat merasa senang dan terdidik saat melihat anggota melayani dengan tegas dan rapi," ujar Kapolres.

Sementara itu, usai melihat langsung kekuatan personel yang ada di Polres Bojonegoro. Pihaknya, yakin bila ada kegiatan ataupun ancaman dari luar. Anggota Polres Bojonegoro siap dikerahkan, secara maksimal sesuai jumlah anggota yang ada.

"Jika masyarakat mengadakan kegiatan dan membutuhkan pengamanan. Kita siap melayani, karena anggota sudah terdidik dan kami juga telah mengetahui jumlah real anggota Polres Bojonegoro," tutupnya.

(yud/JPC)

Let's block ads! (Why?)

https://www.jawapos.com/read/2018/04/30/208692/pastikan-penampilan-dan-performa-kapolres-bojonegoro-sidak-anggota

0 Response to "Pastikan Penampilan dan Performa, Kapolres Bojonegoro Sidak Anggota"

Posting Komentar