Rakic Dituntut Tampil Ganas Melawan Bali United

"Memang patut diapresiasi, tiga gol (ke gawang PSM) itu saya minta untuk membuat gol-gol lagi," kata Pelatih Kepala PS Tira Rudy Eka Priyambada, pada jumpa pers di Stadion Sultan Agung Bantul, Minggu (29/4).

Namun tak hanya Rakic, para pemain lain juga dimintanya untuk menunjukkan konsistensi di atas lapangan hijau. Baik itu di lini depan maupun belakang. "Setelah seminggu kami latihan, saya minta konsistensinya," ucapnya.

Di lini pertahanan legiun asing Kim Sang Min juga dalam kondisi yang baik. Setelah sebelumnya ia harus istirahat dan absen karena masalah kebugaran.

Selain itu, Mariano Barriex juga kemungkinan besar akan diturunkan menjadi starter. Pemain asal Argentina tersebut dalam beberapa latihan sempat harus ditangani oleh tim fisioterapi. "Kami lihat saja besok (main apa tidak)," tuturnya.

Bermain pada malam hari, diharapkan bisa dimanfaatkan masimal. Karena melihat evaluasi di laga-laga sebelumnya, saat cuaca panas atau sore selalu membuat goyah permainan. "Apa bisa menguntungkan, kami lihat nanti. Tapi saat lawan PSM bermain malam hari kami bisa cetak tiga gol," katanya.

Tak hanya tim pelatih, namun laga ini juga menjadi pembuktian bagi anak-anak asuhannya. Untuk segera bangkit setelah kalah dalam 3 laga sebelumnya dan berada di posisi bawah klasemen sementara.

(dho/JPC)

Let's block ads! (Why?)

https://www.jawapos.com/read/2018/04/29/208439/rakic-dituntut-tampil-ganas-melawan-bali-united

0 Response to "Rakic Dituntut Tampil Ganas Melawan Bali United"

Posting Komentar