Heboh, Anak Gorok Leher Ibu Kandung hingga Putus

Kasatreskrim Polres Klaten, AKP Suardi Jumaing menjelaskan, peristiwa pembunuhan terjadi sekira pukul 21.00 WIB. Malam itu, Rohmat tengah pergi untuk menghadiri acara tasyarukan di kampungnya.

Setelah pulang dari acara tersebut, Rohmat terkejut saat mendapati tubuh istrinya tergeletak bersimbah darah di rumahnya yang ada di Desa Pepe, Kecamatan Ngawen, Klaten, Jateng. 

"Jadi selama ini korban tinggal bersama anaknya dan suaminya, dan saat sang suami pulang ke rumah, ia mendapati tubuh istrinya sudah terbujur bersimbah darah," terang Suardi, Senin (30/4).

Mendapati hal itu, Suardi melanjutkan, Rohmat langsung meminta tolong kepada warga sekitar. Dan warga langsung melaporkan kejadian ini kepada pihak kepolisian. 

"Untuk pelaku langsung kami amankan, tetapi untuk motifnya belum bisa kami ketahui. Hal ini karena pelaku tidak bisa diperiksa karena tidak nyambung. Saat kami tanya jawabannya hanya bau kembang seperti itu," ucapnya.

Sementara itu, kondisi suami korban, Rohmat juga masih syok sehingga belum bisa dimintai keterangan. 

Suardi menambahkan, selama ini Budiyanto memang diketahui mengalami gangguan kejiwaan. Gangguan kejiwaan tersebut sudah dideritanya sejak lulus SMK pada tahun 2003 lalu.

Bahkan saat kambuh, Budiyanto sempat melakukan percobaan bunuh diri. Selama ini Budiyanto memang masih rutin kontrol ke RSJ Soejarwadi. Dan terakhir Budiyanto kontrol pada 9 Februari 2018 lalu.

(apl/JPC)

Let's block ads! (Why?)

https://www.jawapos.com/read/2018/04/30/208586/heboh-anak-gorok-leher-ibu-kandung-hingga-putus

0 Response to "Heboh, Anak Gorok Leher Ibu Kandung hingga Putus"

Posting Komentar