Dongkrak Ekonomi Sumut, PLN Berikan Pelayanan Premium Silver

Memanfaatkan surplus dengan cadangan daya sebesar 7-10%, PT PLN Wilayah Sumut semakin percaya diri memberikan layanan kelistrikan Premium Silver.

Setelah sebelumnya memberikan pelayanan Premium Silver kepada beberapa perushaan. Kini, PT PLN Wilayah Sumut kembali melakukan hal yang sama terhadap tiga perusahaan sekaligus.

Penandatangan Nota kesepahaman antara PLN dengan tiga perusahaan yang mendapat layanan listrik premium, Kamis (5/4). (Istimewa)

Tiga perusahaan yang mendapat layanan premium yakni, PT Damai Abadi, PT Intibumi dan PT Intibumi Alu Inds. Perubahan daya sekaligus perubahan status menjadi pelanggan Layanan Premium Silver ini merupakan kelanjutan dari Roadshow Shopping (Diskusi Hangat Potensi Pelanggan Premium dan Kondisi Jaringan) yang telah dilaksanakan pada awal Maret lalu.

Hal itu ditandai dengan penandatanganan nota kesepahaman dengan tiga perusahaan tersebut. “Kami siap melayani, tidak perlu ragu menghubungi PLN apabila memerlukan layanan terkait kelistrikan dan kehandalan kelistrikan,” ungkap Manajer PLN Area Binjai Lelan Hasibuan usai penandatanganan nota kesepahaman di Hotel Grand Aston Medan, Kamis (5/4).

Hendri Lewis selaku Direktur PT Damai Abadi dalam kesempatan itu mengungkapkan terima kasih kepada PLN Area Binjai atas respon cepatnya dalam memenuhi kebutuhan mereka akan penambahan daya dan Layanan Premium yang mereka butuhkan.

Hal itu katanya, sangat dibutuhkan untuk mendukung proses produksi pada industri yang mereka jalankan. “Sangat bagus sekali pelayanannya. Dan harapannya dapat lebih baik lagi dalam meningkatkan pelayanan,” ungkap Hendri.

Perbedaan Layanan Reguler dengan Premium ini terletak pada keandalan pasokan. Dengan kata lain, Pelanggan Premium tidak akan mengalami pemadaman sama sekali walaupun keadaan listrik sedang krisis sekalipun. Sehingga, Pelanggan Premium tetap bisa beroperasi secara optimal.

Selain itu, Layanan Premium ini bersumber dari dua Gardu Induk yang berbeda. Hal itu bertujuan, agar kestabilan tenaga listrik Pelanggan Premium Daya Besar terjaga. Adapun Layanan Premium diantaranya Bronze, Silver, Gold dan paling tinggi adalah Platinum.

Usai penandatanganan nota kesepahaman itu, General Manager PLN Wilayah Sumut Feby Joko Priharto juga menyampaikan bahwa, Layanan Premium ini merupakan produk yang ditawarkan secara agresif kepada pelanggan Industri dan Bisnis.

“Kita semua berharap apa yang akan dinikmati oleh pelanggan kita ini, benar-benar mampu diakui sebagai pelayanan kelas dunia Premium Silver. Dan tentu pada nantinya meningkatkan tingkat produktivitas kepada perusahaan ini,” pungkas Feby.

(pra/JPC)

Let's block ads! (Why?)

https://www.jawapos.com/read/2018/04/06/202030/dongkrak-ekonomi-sumut-pln-berikan-pelayanan-premium-silver

Related Posts :

0 Response to "Dongkrak Ekonomi Sumut, PLN Berikan Pelayanan Premium Silver"

Posting Komentar