Gaet Milenial, Irna Mutiara Tampilkan Koleksi 'Librarian' Di JMFW 2018

JawaPos.com - Gaet kaum milenial, desainer muslim Irna Mutiara hadirkan modest wear dengan potongan kekinian. Tampil 'out of the box', kali ini Irna berkolaborasi dengan putrinya untuk menampilkan setidaknya 10 looks pada gelaran Jakarta Modest Fashion Festival (JMFW) 2018.

Lewat label Up2Date Plus, ia mengusung tema 'Librarian', yang terinspirasi dari sosok pustakawan perempuan. Kesan gadis kutu buku yang cupu pada seorang librarian, berhasil ia ubah ke dalam konsep yang lebih modern dan dinamis. Tampilan busana longgar dan minimalis tertuang lewat potongan dress, long pants, sweater, dan long coat.

"Librarian itu identik dengan gadis perpustakaan yang serius, cupu cupu, terus mereka pakai baju-bajunya klasik. Kami mencoba membawakannya ke panggung show, tentunya dengan gaya yang lebih dinamis," ungkap Irna kepada JawaPos.com sesaat sebelum show di atrium Gandaria City Mall, Jakarta, Kamis (26/7).

Gaet Milenial, Irna Mutiara Tampilkan Koleksi 'Librarian' Di JMFW 2018
Irna Mutiara tampilkan koleksi 'Librarian' di JMFW 2018 (Dery Ridwansah/JawaPos.com)

Sesuai dengan DNA-nya yang tampil colorfull, ia menggunakan palet warna yang kontras seperti merah, hitam, hijau, dan biru. Keseluruhan look nampak chic dengan sentuhan bahan yang lembut dan nyaman yakni tartan Skotlandia dan katun bersiluet H-Line oversized.

Uniknya potongan busana kali ini, menurut Irna dapat di mix and match ke dalam berbagai gaya yang unik, tentu dengan baju yang sudah ada. "Kali ini saya menawarkan sesuatu yang baru, yakni permainan warna bold. Insyaallah ada penggemarnya juga. Kami berpikir trend itu akan terus berputar," imbuhnya.

Layaknya seorang librarian, pada koleksi ini tak lupa Irna juga menyematkan beberapa aksesories khas seperti buku, kacamata dan juga tak ketinggalan hijab. Untuk mendapatkan koleksi terbarunya ini, pencinta fashion cukup merogoh kocek Rp 300 ribu hingga Rp 500 ribu.

(fid/JPC)

Let's block ads! (Why?)

https://www.jawapos.com/read/2018/07/29/231536/gaet-milenial-irna-mutiara-tampilkan-koleksi-librarian-di-jmfw-2018

0 Response to "Gaet Milenial, Irna Mutiara Tampilkan Koleksi 'Librarian' Di JMFW 2018"

Posting Komentar