Sriwijaya FC Mulai Bangkit Bersama Subangkit

JawaPos.com - Sriwijaya FC akhirnya mulai bangkit setelah ditangani Pelatih Subangkit. Hal itu setelah mereka meraih kemenangan 1-0 atas Borneo FC dalam pekan pembuka putaran kedua Liga 1 2018 di Stadion Haji Agus Salim, Minggu (29/7).

Sriwijaya FC sukses meraih kemenangan tipis setelah Yogo Rahadian menjadi pahlawan lewat golnya menit 79. Gol tercipta usai menerima umpan jauh dari bek anyar SFC, Alan Henroque yang dituntaskan dengan baik oleh Yogi.

Kemenangan ini boleh dibilang sangat berarti. Sebab, itu adalah tiga poin perdana Laskar Wong Kito -julukan Sriwijaya FC usai ditinggal sejumlah pemain bintangnya, termasuk Pelatih Rahmad Darmawan.

Sebelumnya, mereka sudah absen kemenangan dalam tiga pertandingan dengan meraih satu imbang dan dua kekalahan. Laga ini juga menjadi debut bagi Subangkit mengarsiteki para pemain Laskar Wong Kito.

Atas hasil ini, Sriwijaya FC sukses naik ke peringkat keenam dengan 26 poin. Sedangkan Borneo FC tertahan di urutan sembilan dengan 25 angka.

Susunan Pemain

Sriwijaya FC: Teja, Ganchev, Henrique, Zalnando, Faris, Abimanyu, Hyun-Goo, Vizcarra, Dzhalilov, Iskandar (Rizky 88'), Yogi

Borneo FC: Nadeo, Abdul Rahman, Wildansyah, Leonard, Diego Michels, Lopicic, Dirga Lasut (Adamou 89'), Abrizal (Billy Keraf 79'), Wahyudi (Ahmad Maulana 71'), Sultan, Lerby

(ies/JPC)

Let's block ads! (Why?)

https://www.jawapos.com/read/2018/07/29/231617/sriwijaya-fc-mulai-bangkit-bersama-subangkit

0 Response to "Sriwijaya FC Mulai Bangkit Bersama Subangkit"

Posting Komentar