Kaget Ada Mercy Lewat, Motor Boks Nyempung ke Sungai

JawaPos.com - Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Gayung Kebonsari, Sabtu (28/7) petang. Sebuah motor boks beroda tiga tercebur ke sungai setelah pengendaranya kaget karena ada mobil yang mendadak keluar dari persimpangan jalan.

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 14.30 WIB. Meski tidak mengalami luka, pengendara motor yang diketahui bernama Roby sempat shock. "Tadi dari arah Barat, tiba-tiba ada mobil keluar dari Selatan. Saya nggak bisa ngerem, terus loncat," cerita Roby yang ditolong warga sekitar.

Roby melanjutkan, karena tidak bisa mengerem, dia banting setir ke kiri. Apesnya, motor boks bernopol L 9185 NM itu langsung nyemplung ke sungai.

Seingat Roby, mobil yang nyelonong tersebut adalah Mercedez Benz. Namun, mobil tersebut langsung melaju pergi. "Mobilnya lurus terus. Yang penting saya selamat mas," tambahnya.

Meski tidak sampai menyebabkan kemacetan, motor boks yang tercebur sungai itu sempat menjadi tontonan pengendara yang melintas. Warga sekitar pun menghubungi Command Center 112 agar motor boks bisa dievakuasi.

Petugas Satpol PP Kota Surabaya posko Selatan, Siswanto mengatakan, untuk mengevakuasi motor boks itu mereka mendatangkan mobil derek. "Kami bantu evakuasinya. Motor bisa langsung dibawa pulang oleh pemiliknya," kata dia.

(did/JPC)

Let's block ads! (Why?)

https://www.jawapos.com/read/2018/07/28/231481/kaget-ada-mercy-lewat-motor-boks-nyempung-ke-sungai

0 Response to "Kaget Ada Mercy Lewat, Motor Boks Nyempung ke Sungai"

Posting Komentar