Tantang Persiwa, PSS Tidak Ditemani Sang Kapten

JawaPos.com - Menantang tuan rumah Persiwa Wamena dalam laga lanjutan kompetisi Liga 2 pada Senin (30/7), PSS Sleman tidak diperkuat kaptennya, Ahmad Hisyam Thole. Peran sentralnya di lini belakang akan digantikan oleh Syahrul Kurniawan.

"Thole besok tidak bisa main, gantinya Syahrul. Beberapa evaluasi telah kami lakukan," kata Pelatih Kepala PSS, Seto Nurdiyantoro, Minggu (29/7).

Evaluasi yang paling mendasar usai dikalahkan oleh PSIM Jogjakarta adalah masalah ketenangan pemain. Menurut sang pelatih, mental skuad PSS masih lemah khususnya ketika menghadapi tekanan pendukung lawan. Itulah yang terlihat saat mereka bentrok dengan PSIM di Stadion Sultan Agung (SSA) Bantul

"Tentunya ketenangan bermain jadi evaluasi kami," ucapnya.

Ia berharap anak-anak asuhannya bisa bermain enjoy dan melupakan kekalahan dari PSIM tersebut. Untuk mendapatkan tambahan poin guna mengejar target lolos ke babak berikutnya, tak ada cara lain kecuali meraih kemenangan

"Anak-anak saya harap bisa bermain maksimal di laga melawan Persiwa nanti," ucap Seto.

PSS sendiri saat ini berada di posisi 2 klasemen wilayah timur Liga 2 2018. Dari 10 pertandingan yang dijalaninya, mereka mampu mengantongi 19 poin. PSS hanya tertinggal satu poin Madura FC yang duduk sebagai pemuncak klasemen sementara.

Di sisi lain, Persiwa berada di posisi paling bawah. Sejauh ini mereka baru bisa mendapatkan 3 poin dari 10 laga yang telah dijalaninya.

(dho/JPC)

Let's block ads! (Why?)

https://www.jawapos.com/read/2018/07/29/231628/tantang-persiwa-pss-tidak-ditemani-sang-kapten

0 Response to "Tantang Persiwa, PSS Tidak Ditemani Sang Kapten"

Posting Komentar