Satu Wakil Indonesia Diusir Ganda Campuran Prancis

JawaPos.com - Yantoni Edy Saputra/Marsheilla Gischa Islami gagal melanjutkan langkahnya di Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2018. Pasangan yang tampil di sektor ganda campuran tersebut kalah saat menghadapi wakil Prancis, Thom Gicquel/Delphine Delrue.

Tampil di Nanjing Youth Olympic Stadium, Tiongkok, Senin (30/7), Yantoni/Gischa menyerah dua game langsung. Dalam waktu 32 menit, mereka tumbang dengan skor 13-21 dan 14-21.

"Saya banyak mati-mati sendiri, kurang kontrol pukulan, kontrol lawan, dan kami banyak dikontrol lawan. Saya kurang sabar mengolah bola," sesal Yantoni.

"Setelah kekalahan di game pertama, kami coba ubah permainan. Dari situ bisa dapat poin, tapi kemudian lawan mengubah permainannya lagi," tambahnya yang dijelaskan dalam rilis PBSI.

Tanpa Yantoni/Gischa, Indonesia masih punya tiga wakil di sektor ganda campuran. Mereka adalah Hafiz Faisal/Gloria Emanuelle Widjaja, Ronald Alexander/Anissa Saufika, dan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti.

Khusus Ronald/Anissa, mereka baru saja meraih kemenangan atas wakil Prancis lainnya yakni Bastian Kersaudy/Lea Palermo. Bertarung sengit dalam tiga game, Ronald/Anissa menang 21-19, 11-21, dan 21-16.

(isa/JPC)

Let's block ads! (Why?)

https://www.jawapos.com/read/2018/07/30/231772/satu-wakil-indonesia-diusir-ganda-campuran-prancis

0 Response to "Satu Wakil Indonesia Diusir Ganda Campuran Prancis"

Posting Komentar