Spesifikasi Ponsel Misterius Pocophone

JawaPos.com – Setelah menjadi rumor yang hangat diperbincangkan belakangan ini. Spesifikasi ponsel Xiaomi terbaru yang bernama Pocophone F1 akhirnya terungkap. Ponsel pintar bikinan vendor Tiongkok itu akhirnya mencuat melalui sebuah dokumen.

Seperti dilansir GSM Arena, Minggu, (29/7), Xiaomi Pocophone F1 terkuak dari sertifikat Bluetooth yang mana didalamnya juga terlampir spesifikasi penting lainnya. Smartphone tersebut akan datang dengan membanggakan chipset Snapdragon 845 dan itu disebut-sebut menjadi smartphone dengan kekuatan Snapdragon 845 termurah di pasaran.

Lebih penting lagi, chipset tidak akan menjadi satu-satunya nilai jual perangkat tersebut. Setidaknya menurut dokumen sertifikasi Bluetooth. Di dalamnya, banyak ditemukan detail tentang spesifikasi dan fitur Pocophone F1 dan yang paling mengejutkan adalah chip liquid-cooled yang tertanam untuk mengelola manajemen termal di puncak pemrosesan data.

Selain itu, handset tersebut akan hadir dengan setidaknya 6 GB RAM dan 64 GB penyimpanan internal hingga 8 GB RAM dan 128 GB penyimpanan internal. Pada bagian belakang, Pocophone F1 akan membawa kamera 12MP dipasangkan dengan sensor 5MP sekunder untuk penginderaan kedalaman sementara yang pertama akan menampilkan piksel 1,4 mikron.

Sementara bagian depan, terdapat sensor 20 MP yang sudah didukung oleh teknologi Super Pixel. Teknologi tersebut dapat mengurangi noise dan meningkatkan cahaya yang masuk. Sebuah iluminator infra merah dan kamera infra merah akan berada di sisi lensa depan yang menghadap ke depan untuk membuka kunci menggunakan wajah yang dibantu dengan kecerdasa buatan (AI).

Bicara harga, masing-masing varian dari Pocophone F1 dengan tawaran RAM dan ROM berbeda kabarnya akan dihargai EUR 420 dan EUR 460.

(ryn/JPC)

Let's block ads! (Why?)

https://www.jawapos.com/read/2018/07/29/231600/spesifikasi-ponsel-misterius-pocophone

0 Response to "Spesifikasi Ponsel Misterius Pocophone"

Posting Komentar