Argentina Bukan Cuma Messi Seorang, Les Bleus!

JawaPos.com - Argentina punya tugas berat di babak 16 besar Piala Dunia 2018. Demi meloloskan dirinya ke fase perempat final, Argentina harus menghadapi Prancis di Stadion Kazan Arena, Sabtu (30/6) malam WIB.

Seperti laga-laga sebelumnya, Argentina diyakini bakal mengandalkan ketajaman Lionel Messi. Pemain berjuluk La Pulga tersebut tentunya akan menjadi ancaman berbahaya untuk Prancis yang baru kemasukan satu gol selama di Rusia.

"Prancis memiliki pemain-pemain hebat. Mereka tim kuat dan sangat konsisten. Ini akan menjadi laga yang sulit. Tapi kami juga mempunyai pemain berkualitas dan Leo (Messi) salah satunya," kata pelatih Argentina, Jorge Sampaoli yang dikutip dari Sky Sports.

"Leo memiliki visi yang jelas dan dia pemain jenius. Sulit berada di level seperti itu. Dia harus mengeluarkan kemampuan terbaiknya sebab saya yakin, Prancis sudah menyiapkan cara untuk hentikan Leo," tambahnya.

Messi dengan segala kemampuannya diyakini akan menjadi salah satu sosok kunci dalam pertandingan nanti. Namun Prancis tak akan memusatkan perhatian ke satu pemain saja. Les Bleus wajib waspada sebab Argentina punya pemain hebat lain seperti Angel Di Maria, Gonzalo Higuain, Paulo Dybala, serta Sergio Aguero.

"Ada begitu banyak harapan di sekitar Messi. Menurut saya itu wajar. Tapi Argentina punya banyak hal yang bisa diperlihatkan," ucap kiper Prancis, Hugo Lloris.

"Mereka mengalami masa-masa sulit, tapi masih bisa lolos ke babak 16 besar. Saya yakin pertemuan melawan Argentina merupakan pertandingan besar yang sulit buat dihadapi," pungkasnya.

(bep/JPC)

Let's block ads! (Why?)

https://www.jawapos.com/read/2018/06/30/224061/argentina-bukan-cuma-messi-seorang-les-bleus

0 Response to "Argentina Bukan Cuma Messi Seorang, Les Bleus!"

Posting Komentar