Oktober, Megadeth Guncang JogjaRockarta Festival

JawaPos.com - JogjaRockarta Festival 2018 direncanakan digelar di Stadion Kridosono, Kota Jogjakarta pada 27 Oktober mendatang. Selain menyuguhkan band-band rock Indonesia, sebagai line-up utama, gelaran tersebut akan diisi oleh Megadeth.

Band asal Los Angeles, California, Amerika Serikat tersebut datang ke Indonesia dalam rangkaian tour dunia, setelah mereka berkarya selama 35 tahun.

"Selain tour dunia, mereka sekaligus juga dalam rangka launching album baru pada April (2019) nanti," ucap Anas Syahrul Alimi, Founder JogjaRockarta dalam konferensi pers di Legend Coffe, Kota Jogjakarta, Sabtu (30/6).

Megadeth, lanjutnya, merupakan band legenda yang telah lama berkarier musik. Mereka telah menghasilkan 15 album rekaman dan menjual jutaan ribu copy. Megadeth diketahui populer lewat album perdana Killing is My Bussiness yag rilis pada 1985 ilam. Kemudian Dystopia pada 21 Januari 2016.

"Megadeth tahun lalu juga mendapatkan penghargaan musik bergengsi, Grammy Award untuk kategori best metal performance," katanya.

Megadeth sendiri didirikan oleh Dave Mustaine pada 1983 silam. Dalam perjalannya mereka telah bongkar pasang personel. Saat ini band tersebut digawangi oleh Dave Mustaine pada vokal dan gitar, David Ellefson pada bass, Kiko Loureiro di gitar, kemudian Dirk Verbeuren pada drum.

Bakkar Wibowo, Project Director JogjaRockarta Festival 2018 menambahkan, pada event ini akan digelar dalam 1 hari saja. Selain Megadeth juga akan didukung oleh band-band papan atas nasional.

Seperti God Bless, Edane, Elpamas, Seringai, Koil, dan Blackout. "JogjaRockarta juga akan memberikan ruang untuk tuan rumah Jogjakarta sebagai salah satu penampil. Kali ini Sangkakala yang akan tampil," ucapnya.

Untuk tiket akan dijual secara online maupun offline. Pada 30 Juni ini seharga Rp 500 ribu. Kemudian mulai 4 Juli sebesar Rp 550 ribu. Setelahnya, 9 Juli harga naik menjadi Rp 700 ribu. Selain tersedia di Alfamart di seluruh Indonesia juga melalui tiket.com, tiketapasaja.com, loket.com, kioatix.com, blanja.com, bookmyshow.com, rajakarcis.com, Traveloka, Gotix.

(dho/JPC)

Let's block ads! (Why?)

https://www.jawapos.com/read/2018/06/30/224112/oktober-megadeth-guncang-jogjarockarta-festival

0 Response to "Oktober, Megadeth Guncang JogjaRockarta Festival"

Posting Komentar