Nasib Kiper Asing Arema Akan Ditentukan di Laga Uji Coba

JawaPos.com - Arema FC saat ini tengah mencari penjaga gawang baru untuk meningkatkan performa tim berjuluk Singo Edan itu. Salah satunya dengan mendatangkan kiper asing, Srdan Ostojic yang saat ini menjalani masa trial.

General Manager Arema FC, Ruddy Widodo mengatakan, Srdan Ostojic didatangkan karena timnya masih membutuhkan penjaga gawang. Meskipun, saat ini ada beberapa kiper yang sudah melengkapi skuad Arema. Seperti Joko Ribowo dan Utam Rusdiana.

"Manajemen sudah berkomunikasi dengan tim pelatih. Mungkin tim pelatih punya timeline sendiri, sehingga jeda kompetisi ini bisa dibuat trial pemain," ujarnya.

Ruddy mengatakan, pihaknya memilih kiper asing bukan berarti meremehkan performa kiper lokal. Namun karena melihat kondisi sejumlah kiper terbaik yang ada di Indonesia saat ini sudah dimiliki oleh tim lain dan tidak akan dilepaskan dengan mudah.

"Kami bukannya mengecilkan peran kiper lokal. Tapi Arema sendiri punya grade tinggi di kiper. Seperti dulu saat ada Kurnia Meiga," ungkapnya.

Rencananya, Srdan Ostojic akan jalani tes saat laga uji coba di Stadion Kanjuruhan, Sabtu (30/6) sore. Laga itu pun akan menjadi penentu apakah Ostojic akan direkrut secara resmi oleh Arema FC.

Sebagai informasi, Eks kiper FK Zemun Serbia itu dipanggil berdasarkan rekomendasi pelatih Arema FC, Milan Petrovic. Dia sendiri telah berada di Indonesia sejak Rabu (27/6) lalu. Ostojic juga sempat mengikuti latihan bersama skuad Arema di training center, Lapangan Agrokusuma, Kota Batu. 

(fis/JPC)

Let's block ads! (Why?)

https://www.jawapos.com/read/2018/06/30/224065/nasib-kiper-asing-arema-akan-ditentukan-di-laga-uji-coba

0 Response to "Nasib Kiper Asing Arema Akan Ditentukan di Laga Uji Coba"

Posting Komentar