Kalah, The Minions Syok

JawaPos.com - Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon begitu terpukul setelah tersingkir di babak perempat final Malaysia Terbuka 2018, Jumat (29/6). Mereka syok lantaran tidak menyangka bisa disingkirkan begitu cepat.

Untuk diketahui, Kevin/Marcus dibuat bertekuk lutut oleh pasangan non unggulan Tiongkok He Jiting/Tan Qiang. The Minions keok 17-21 dan 11-21. Kekalahan ini menjadi kekalahan perdana mereka di turnamen perorangan setelah tidak pernah terkalahkan sejak menjuarai Tiongkok Terbuka 2017 akhir tahun lalu.

"Sebenarnya tidak mengira akan seperti ini. Kevin/Marcus banyak melakukan unforced errors karena keadaan di lapangan. Mereka bingung karena lawan nggak mati-mati," ujar asisten pelatih ganda putra Aryono Miranat.

Aryono pun tidak menampik dua anak didiknya itu sangat kecewa dengan hasil ini. Ia juga mengatakan bahwa kekalahan ini bukan disebabkan faktor non teknis atau cedera, namun sepenuhnya soal permainan di lapangan. Kendati demikian, kekalahan ini bisa jadi pelajaran penting untuk The Minions ke depannya. 

"Wajar kalau mereka terlihat sangat kecewa, karena kekalahan seperti ini jarang terjadi pada mereka. Apalagi tahun lalu mereka begitu luar biasa. Tetapi mereka juga manusia, bukan Superman. Namanya permainan, tidak bisa menang terus dong. Ke depannya mereka jadi tahu harus bagaimana kalau ada situasi begini, kekalahan ini jadi bahan untuk belajar," tambah Aryono.

(kar/isa/JPC)

Let's block ads! (Why?)

https://www.jawapos.com/read/2018/06/29/223908/kalah-the-minions-syok

0 Response to "Kalah, The Minions Syok"

Posting Komentar