Jadi Starter di Piala Dunia, Loftus-Cheek Bisa Tinggalkan Chelsea

JawaPos.com - Performa sejumlah pemain muda Inggris dalam skuad The Three Lions cukup menjanjikan. Meski menjalani debut di ajang seberat Piala Dunia, mereka bisa tampil maksimal dan penuh percaya diri. Salah satu yang pemain muda yang cukup menonjol adalah Ruben Loftus-Cheek.

Gelandang milik Chelsea ini memang patut mendapat apresiasi tinggi. Dipinjamkan ke Crystal Palace pada musim lalu, performa Loftus-Cheek tak ikut tenggelam seperti penampilan tim yang dibelanya. Andai tak mengalami cedera, Loftus-Cheek pasti akan punya penampilan yang lebih gemilang lagi.

Pemanggilan Loftus-Cheek untuk masuk skuad Inggris di Piala Dunia 2018 adalah buah dari penampilan apiknya sepanjang musim lalu. Agar performanya bisa tetap terjaga, Loftus-Cheek tengah mempertimbangkan masa depannya bersama Chelsea. Bisa jadi ia akan mencari klub lain yang bisa memberinya banyak kesempatan bermain.

"Ya, kunci (perkembangan) bagi saya untuk musim depan adalah bergantung di mana saya bermain. Saya ingin bermain. Saya ingin terus bermain sebanyak mungkin," ucap Loftus-Cheek di Skysports.

Pemain 22 tahun ini tak terlalu mempermasalahkan klub yang akan dibelanya. Selama klub tersebut bisa memberikan banyak kesempatan bermain, dia akan memilihnya.

"Musim lalu saya tidak terlalu banyak bermain karena cedera dan alasan lainnya. Jadi saya tetap merasa butuh sebuah musim dengan kesempatan bermain yang lebih banyak, di manapun itu," imbuh dia.

Crystal Palace pun sudah siap kembali menampung Loftus-Cheek, andai kembali dipinjamkan Chelsea. Manajer Roy Hodgson siap untuk bersaing meraih kesempatan meminjam kembali pemain muda bertalenta tersebut.

"Jika Chelsea memutuskan untuk meminjamkan kembali dirinya, kami akan menjadi yang pertama antre," tegas Roy Hodgson."Untuk saat ini memang belum ada perkembangan soal kemungkinan Chelsea meminjamkan kembali Loftus Cheek. Tapi kami sudah menjelaskan kepada Chelsea bahwa kami senang untuk bisa bekerja sama lagi dengan Ruben."

(adw/JPC)

Let's block ads! (Why?)

https://www.jawapos.com/read/2018/06/29/223840/jadi-starter-di-piala-dunia-loftus-cheek-bisa-tinggalkan-chelsea

0 Response to "Jadi Starter di Piala Dunia, Loftus-Cheek Bisa Tinggalkan Chelsea"

Posting Komentar