PSSI Optimistis Timnas U-19 Juara Lagi di Sidoarjo  

JawaPos.com – PSSI berharap Sidoarjo kembali memberikan tuah untuk Tim Nasional (Timnas) U-19. Skuad Garuda Nusantara diharapkan bisa mengikuti jejak Evan Dimas dan kawan-kawan dengan menjuarai Piala AFF U-19 2018.

Lima tahun lalu, skuad besutan Indra Sjafri berhasil menjuarai Piala AFF U-19 2013 di Kota Udang. Kesuksesan itu disambut suka cita oleh seluruh masyarakat Indonesia. Cerita manis lima tahun silam itu diharap bisa terulang tahun ini.

“Ini adalah sesi kedua setelah 2013 lalu. Mudah-mudahan berkah Sidoarjo bisa diulang tahun ini. Kami optimisme penuh,” ucap pria asal Ngawi, Jawa Timur (Jatim) ini kepada awak media di Sidoarjo.

“Selebihnya ini menjadi titik balik bagi PSSI kembali di level internasional. Setelah mengalami masa-masa sulit, akhirnya AFF memberikan kepercayaan kepada PSSI. Seluruh event AFF tahun ini diselenggarakan di Indonesia,” imbuhnya.

Joko menambahkan, PSSI akan menjadi tuan rumah event penting berikutnya pada AFC U-19 di Jakarta, Oktober nanti. “Oleh karenanya AFF U-19 di Jawa Timur menjadi ujian pertama agar menjadi persiapan penting Indonesia menyongsong AFC U-19,” ucapnya.

“Mudah-mudahan dengan dukungan masyarakat semua, seluruh keluarga besar sepak bola Indonesia bisa menjadi tuan rumah yang baik. Sukses dalam penyelenggaraan. Insyaallah anak-anak kita bisa berprestasi sesuai dengan yang kami inginkan,” tutupnya.(saf)

(saf/JPC)

Let's block ads! (Why?)

https://www.jawapos.com/read/2018/06/30/224139/pssi-optimistis-timnas-u-19-juara-lagi-di-sidoarjo

0 Response to "PSSI Optimistis Timnas U-19 Juara Lagi di Sidoarjo  "

Posting Komentar