Gelar Open House Menteri Rini Ditemani Dua Cowok Ganteng

JawaPos.com - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Rini Soemarno menggelar open house di rumah dinasnya, Jalan Taman Patra Kuningan, Sabtu (30/6). Dalam acara yang dihadiri oleh puluhan Direktur Utama BUMN itu Rini ditemani dua orang lelaki tampan.

Dua lelaki itu adalah anak lelaki Rini, Yodananta Suwandi yang merupakan anak dari pernikahannya dengan Suwandi. Sedangkan, menantunya Yota adalah menantu Rini dari anak perempuan satu-satunya.

Ketiganya kompak mengenakan baju warna biru telor asin. Kedua putra dan menantu Rini juga nampak senang dalam menerima tamu ibunya. Sesekali mereka juga ikut berswafoto dengan para tamu yang datang.

Halal bi halal ini digelar cukup mewah dengan tenda terpasang dari halaman depan sampai ke belakang rumah. Beberapa direktur Utama BUMN berdatangan.

Di antaranya, Direktur Utama Perum Bulog Budi Waseso, Dirut Himbara, Dirut PT Pupuk Indonesia (Persero) Tbk Aas Asikin Idat, Dirut Angkasa Pura I Faik Fahmi dan juga para deputi Kementerian BUMN.

Beraneka ragam makanan juga disiapkan Rini yang sudah siap sejak pagi di kediamannya. Mulai dari soto gading, sate ayam, selat solo, nasi liwet keprabon, es campur sinar garut, soto serta kue jajanan pasar.

(uji/JPC)

Let's block ads! (Why?)

https://www.jawapos.com/read/2018/06/30/224062/gelar-open-house-menteri-rini-ditemani-dua-cowok-ganteng

0 Response to "Gelar Open House Menteri Rini Ditemani Dua Cowok Ganteng"

Posting Komentar