Bawakan 20 Lagu, Kedatangan Megadeth ke Jogja Berikan Efek Domino

JawaPos.com - Kedatangan band Megadeth dalam JogjaRockarta Festival 2018, tak hanya memberikan nuasansa nostalgia bagi pecinta musik rock era 90-an. Namun juga memberikan efek domino bagi Indonesia, khususnya Jogjakarta.

Anas Syahrul Alimi, Founder JogjaRockarta Festival mengatakan, band yang berasal dari Los Angeles, Amerika Serikat ini telah dikenal oleh pecinta musik di Indonesia sejak 1990-an silam.

"Konsepnya kami menjual kenangan. Band besar dunia yang bisa kami tarik (datang) ke Indonesia," katanya, di Legend Coffe, Kota Jogjakarta, Sabtu (30/6).

Megadeth nanti, direncanakan akan tampil sekitar pukul 21.00 WIB, di Stadion Kridosono, Jogjakarta pada 27 Oktober nanti. Mereka akan membawakan kisaran 20 lagu yang disajikan kepada penonton.

Kedatangan Megadeth ini, menurutnya juga akan berdampak ekonomi bagi Indonesia. Terutama dunia pariwisatanya, yang sempat terpukul akibat peristiwa teror di Surabaya, Jawa Timur (Jatim) beberapa waktu lalu. "Bahwa Indonesia itu aman, silakan berinvestasi, silakan datang ke Indonesia," ujarnya.

Lanjutnya, penonton pun akan dibatasi sebanyak 15 ribu orang. Meski kapasitas stadion tersebut bisa mencapai 30 ribu. "Kami batasi sampai 15 ribu tiket," katanya.

JogjaRockarta Festival sendiri sudah digelar untuk yang kedua kalinya. Sebelumnya pada 2017 silam, pihak panitia berhasil mendatangkan Dream Theater sebagai line up utama di tempat yang sama.

Selain Megadeth, dalam event tahunan itu juga akan didukung oleh beberapa band nasional. Seperti God Bless, Edane, Elpamas, Seringai, Koil, dan Blackout, serta Sangkakala sebagai band lokal dari JogjaRockarta.

(dho/JPC)

Let's block ads! (Why?)

https://www.jawapos.com/read/2018/06/30/224150/bawakan-20-lagu-kedatangan-megadeth-ke-jogja-berikan-efek-domino

0 Response to "Bawakan 20 Lagu, Kedatangan Megadeth ke Jogja Berikan Efek Domino"

Posting Komentar