Portugal Andalkan Ronaldo untuk Perawani Gawang Uruguay

JawaPos.com - Lionel Messi dan Argentina sudah angkat koper dari Piala Dunia 2018 usai dihajar Prancis 3-4. Hal ini bisa menjadi celah bagi Cristiano Ronaldo dan Portugal untuk kian memasyurkan nama mereka di Rusia pada tahun ini.

Namun, CR7 dan kawan-kawan harus melewati adangan Uruguay lebih dulu di babak 16 besar yang akan dimainkan Minggu (1/7) dini hari nanti.

Gim melawan Uruguay pun diyakini tidak bakal mudah. Berstatus sebagai satu-satunya tim yang belum pernah kebobolan, Luis Suarez dan kompatriotnya punya reputasi cukup bagus untuk memulangkan Ronaldo dini hari nanti. Namun, kondisi sebaliknya pun bisa terjadi. Ronaldo yang tampil cukup produktif sangat punya kans untuk memerawani gawang Uruguay.

Berikut adalah line up Uruguay versus Portugal:

Fernando Muslera, Jose Gimenez, Martin Caceres, Diego Godin, Diego Laxalt, Nahiran Nandez, Lucas Torreira, Matias Vecino, Rodrigo Bentacur, Edinson Cavani, Luis Suarez

Rui Patricio, Pepe, Raphael Guerreiro, Ricardo Pereira, Jose Fonte, Joao Mario, William Carvalho, Adrien Silva, Bernardo Silva, Cristiano Ronaldo, Goncalo Guedes

(kar/JPC)

Let's block ads! (Why?)

https://www.jawapos.com/read/2018/07/01/224164/portugal-andalkan-ronaldo-untuk-perawani-gawang-uruguay

0 Response to "Portugal Andalkan Ronaldo untuk Perawani Gawang Uruguay"

Posting Komentar