Kemenangan Airnal-Chusnunia Milik Rakyat Lampung

JawaPos.com - Kemenangan pasangan Arinal-Chusnunia yang diusung Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Lampung, merupakan kemenangan rakyat.

Ketua Desk Pilkada DPP PKB, Daniel Johan mengatakan, pihaknya mengapresiasi seluruh partai politik (parpol) yang terlibat dalam kompetisi Pilgub Lampung.

Dianiel menyampaikan penghargaan dan terimakasih yang setinggi-tingginya.

"Kita telah berhasil mensukseskan pesta demokrasi rakyat Lampung. Sekarang saatnya kita bergandengan tangan membantu rakyat Lampung melaksanakan pembangunan 5 tahun ke depan," ujar," ujar Daniel, Jumat (29/6).

Menurut Daniel, perselisihan dan gesekan yang timbul selama pelaksanaan Pilgub Lampung seyogianya harus dilupakan.

Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) DPP PKB itu menuturkan, kerjasama yang terjalin dengan baik, akan dapat membawa kesejahteraan yang dicita-citakan rakyat Lampung.

"Kepada rakyat Lampung kami sampaikan terima kasih. Kita kawal pasangan Arinal-Chusnunia ini menjadi pemimpin Lampung yang mengayomi, mendengarkan dan mewujudkan cita-cita rakyat Lampung," ucap Daniel.

Daniel menambahkan, janji kampanye pasangan ini sudah dicatat rakyat Lampung dan harus direalisasikan.

Tak lupa, dia berterima kasih kepada seluruh relawan, simpatisan dan kader PKB yang telah bekerja keras memenangkan seluruh calon yang diusung partai dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2018.

“Sungguh kerja keras, didikasi dan perjuangan yang dilakukan untuk memenangkan pasangan yang disusung PKB sangat membanggakan,” pungkas dia.

(mam/JPC)

Let's block ads! (Why?)

https://www.jawapos.com/read/2018/06/29/223932/kemenangan-airnal-chusnunia-milik-rakyat-lampung

0 Response to "Kemenangan Airnal-Chusnunia Milik Rakyat Lampung"

Posting Komentar