Kebanyakan Salah Buang Bola Jadi Faktor Kekalahan Owi/Butet

JawaPos.com - Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir terhenti di babak perempat final Malaysia Terbuka 2018. Terlalu banyak memberi bola enak untuk lawan diakui jadi pemicu kekalahan mereka.

Berstatus pasangan unggulan pertama, Owi/Butet takluk di tangan Chris Adcock/Gabrielle Adcock (Inggris) dengan skor 14-21, 23-21, dan 13-21. Meski sempat membalas di game kedua, mereka tidak meminimalisir kesalahan di game ketiga.

"Sebetulnya ada keyakinan bisa menang. Tapi kembali lagi, kami banyak melakukan kesalahan sendiri dan sering salah buang bola, karena Chris kan pemain kidal. Beberapa kali kami mau balik serang agak susah, karena mereka posisinya sudah enak," ujar Butet, Jumat (29/6).

 Owi pun mengamini omongan partnernya. "Benar kata cik Butet, kami sering salah buang bola. Akhirnya kami terus dibawah tekanan dan tak dapat menetralkan permainan," katanya.

Keduanya pun berniat tampil lebih baik lagi di Indonesia Terbuka 2018 yang akan bergulir pada 3 - 8 Juli pekan depan. 

"Kami mau pelajari apa yang kurang dari kami. Walau sudah mepet minggu depan sudah Indonesia Terbuka 2018, tapi kami mau bangkit dan usaha lagi," kata Butet.

(kar/isa/JPC)

Let's block ads! (Why?)

https://www.jawapos.com/read/2018/06/29/223912/kebanyakan-salah-buang-bola-jadi-faktor-kekalahan-owibutet

0 Response to "Kebanyakan Salah Buang Bola Jadi Faktor Kekalahan Owi/Butet"

Posting Komentar