Luar Biasa, Pria Ini Sudah Bikin Tato 'Inggris Juara Piala Dunia 2018'

JawaPos.com - Kepercayaan diri pria satu ini patut dipuji. Kalau perlu bahkan diacungi 4 jempol sekaligus. Bagaimana tidak, juara Piala Dunia belum diketahui, dia sudah mematenkannya dengan sebuah tato.

Adalah Jamie Richardson, 32, yang bisa dibilang over pede. Sebagai seorang suporter sejati, sangat pantas jika Jamie yakin kalau Timnas Inggris bisa juara di Rusia 2018. Sakin yakinnya, dia sudah membuat tato di bagian perut dengan tulisan 'England 2018 World Cup Winners'. Lengkap dengan gambar trofi Piala Dunia di bagian belakang tulisan.

Menariknya, Jamie membuat tato tersebut tak lama usai Inggris menang telak atas Panama. Jadi, hanya dengan melihat hasil di dua laga saja, pria asal Kota Leeds ini sudah yakin 100 persen The Three Lions bakal juara.

timnas inggris
Penampakan tato 'Inggris Juara Piala Dunia 2018' milik Jamie. (BBC)

"Saya yakin Inggris akan juara Piala Dunia 2018," ucap Jamie kepada BBC sambil menunjukkan tato yang belum lama dibuatnya itu.

"Saya sudah merasakannya di babak pertama saat Inggris bertemu Panama. Inggris unggul 5-0, saya langsung merasa Inggris akan juara tahun ini. Saya langsung membuat tato dan yakin skuad Inggris akan membawa pulang Piala Dunia," imbuh dia.

Pasti banyak yang berpikir, Jamie tak berpikir panjang saat membuat tato tersebut. Terlebih, Inggris ternyata kalah di laga penutup fase grup dari Belgia. Namun, dia punya alasan kuat kenapa harus membuat tato tersebut.

"Saya tidak pernah berpikir soal itu (Inggris akan kalah). Saya sangat yakin kami akan juara. Ini bukanlah sebuah gimmick, saya yakin sepenuhnya Inggris akan meraih juara," pungkas dia.

Well, entah apa yang terjadi dengan tato tersebut saat Jamie mendapatkan kabar kalau Inggris gagal juara Piala Dunia 2018. Namun setidaknya, dia sudah menunjukkan jati diri sebagai seorang fans sejati.

(adw/JPC)

Let's block ads! (Why?)

https://www.jawapos.com/read/2018/06/30/224136/luar-biasa-pria-ini-sudah-bikin-tato-inggris-juara-piala-dunia-2018

0 Response to "Luar Biasa, Pria Ini Sudah Bikin Tato 'Inggris Juara Piala Dunia 2018'"

Posting Komentar