Tommy Kaget Bisa Tundukkan Shi Yuqi

JawaPos.com - Tommy Sugiarto mengaku kaget ia bisa menumbangkan wakil Tiongkok Shi Yuqi di babak perempat final Malaysia Terbuka 2018. Tommy mampu bangkit setelah lebih dulu tertekan.

Untuk diketahui, Tommy sukses menundukkan Yuqi yang merupakan jawara All England 2018 itu dengan skor 13-21, 21-13, dan 21-13.

"Saya cukup surprise juga dengan kemenangan ini. Namun saya sudah mempersiapkan diri karena di pertemuan sebelumnya dengan dia saya kalah. Daya tahan sangat penting terutama di akhir game," ujar Tommy, Jumat (29/6).

Tommy mengaku sempat tertekan dengan pola permainan cepat Yuqi. Hal ini yang membuatnya kehilangan game pertama. 

"Di game pertama saya tertekan dengan permainan agresif yang diterapkannya. Tetapi saya tak mau menyerah begitu saja di game kedua, saya menerapkan strategi yang berbeda dan berhasil. Saat game ketiga saya lihat dia tidak sebagus game pertama, saya tak mau menyia-nyiakan kesempatan," ujar Tommy.

Mneyoal lawan di semifinal, Tommy mengaku tak mau memikirkannya. Ia dijadwalkan menghadapi pemenang antara Viktor Axelsen (Denmark) dan Lee Chong Wei (Malaysia).

"Saya tidak mau memikirkan pertandingan besok dulu. Sekarang saya mau fokus untuk recovery dulu," kata Tommy.

(kar/isa/JPC)

Let's block ads! (Why?)

https://www.jawapos.com/read/2018/06/29/223931/tommy-kaget-bisa-tundukkan-shi-yuqi

0 Response to "Tommy Kaget Bisa Tundukkan Shi Yuqi"

Posting Komentar