Dua Bintang Persebaya Terpesona Mes Karanggayam

JawaPos.com - Kembali ke Mes Karanggayam membuat Otavio Dutra teringat awal-awal kedatangannya ke Indonesia. Bukan hanya Dutra, pemain andalan Irfan Jaya juga memiliki memori khusus dengan markas lawas Persebaya Surabaya itu.

Dutra kali pertama menginjakkan kakinya di Karanggayam pada 10 Desember 2010 lalu. Perkenalan Dutra di hadapan awak media dihadiri oleh CEO Persebaya saat itu, Llano Mahardika dan pelatih Aji Santoso.

Dutra kembali ke Karanggayam Jumat (29/6) siang bersama para pemain dan pelatih Persebaya. Kedatangan skuad Persebaya ke Karanggayam dalam rangka halalbihalal dengan suporter dan stakeholder sepak bola di Surabaya.

"Saya dua tahun pernah tinggal di sini. Banyak kenangan di sini," ungkap bapak satu putri itu.

Dahulu, Dutra memang tidak tinggal di mes. Namun, dia menghabiskan banyak waktu di Karanggayam. Termasuk belajar bahasa Indonesia dari pemain Persebaya.

Menurut Dutra, aura juara di Karanggayam memang sangat kental. Apalagi setiap orang yang masuk ke mes langsung disuguhi deretan piala-piala serta foto-foto yang mengabadikan kejayaan tim ini di masa lampau.

Irfan Jaya juga merasakan hal serupa. Irfan pernah tinggal selama dua bulan di Mes Karanggayam. Momen itu terjadi pada awal 2017 saat dia masih menjalani seleksi bersama Green Force.

"Kalau masuk Mes Karanggayam itu seperti termotivasi untuk menjadi juara. Sebab kita akan melihat banyak piala yang diperoleh Persebaya," ucap pemain asal Bantaeng, Sulawesi Selatan (Sulsel) itu.

(saf/JPC)

Let's block ads! (Why?)

https://www.jawapos.com/read/2018/06/29/223889/dua-bintang-persebaya-terpesona-mes-karanggayam

0 Response to "Dua Bintang Persebaya Terpesona Mes Karanggayam"

Posting Komentar