Tak Kunjung Sembuh, Striker Asing Persebaya Tinggalkan Surabaya

JawaPos.com – Striker andalan Persebaya Surabaya David da Silva rupanya belum pulih dari cedera. Menurut keterangan dari manajemen Persebaya, David sudah dikirim ke Jakarta untuk menjalani penanganan secara khusus.

David da Silva memang salah satu pilar andalan Persebaya. Mantan penyerang Bhayangkara FC ini telah menjaringkan enam gol. Hanya saja David termasuk pemain yang ringkih.

Ia sering kali absen karena cedera. Penyerang 28 tahun ini baru bermain 8 kali bersama Persebaya. Lima kali sebagai starter, dan tiga kali masuk ke lapangan dari bangku pemain cadangan.

Akibat cedera yang saat ini, David harus absen dalam tiga pertandingan terakhir Persebaya melawan Persipura Jayapura, PSM Makassar, dan Persija Jakarta. Menurut update dari manajemen, cedera David mirip dengan yang dialami gelandang Bhayangkara FC Paulo Sergio. Untuk menyembuhkan cederanya, striker Brasil ini pergi menuju Jakarta.

“David sudah di Jakarta dan ditangani khusus oleh tim medis yang menangani kami. Kami berharap (cedera) ini bisa segera teratasi,” kata manajer Chairul Basalamah kepada awak media Jumat (29/6) siang.

Ia mengungkapkan, cedera David terungkap setelah dilakukan Magnetic Resonance Imaging (MRI) secara menyeluruh. “Ada sedikit sobekan di paha. Tapi ini ini tipis dan panjang. Tapi akan terus memanjang jika dibiarkan,” ungkapnya.

(saf/JPC)

Let's block ads! (Why?)

https://www.jawapos.com/read/2018/06/29/223886/tak-kunjung-sembuh-striker-asing-persebaya-tinggalkan-surabaya

0 Response to "Tak Kunjung Sembuh, Striker Asing Persebaya Tinggalkan Surabaya"

Posting Komentar