Deretan Mantan Ariel Noah, Seksi Semua

JawaPos.com - Pesona vokalis band Noah, Ariel, nampaknya tak lekang dimakan usia. Malahan, semakin matang usianya, semakin cantik pula perempuan yang digandengnya.

Belakangan ini, pria bersuara serak itu dikabarkan tengah menjalin kasih dengan dara muda, Pevita Pearce. Kabar tersebut tersebar dengan cepat di berbagai media sosial karena diduga foto keduanya tengah bergandengan tangan tertangkap kamera saat keduanya di sebuah mall di bilangan Kemang, Jakarta Selatan.

Belum ada tanggapan terkait berita tersebut. Namun, pesona pelantun Menghapus Jejakmu itu telah berhasil meluluhkan sederet perempuan cantik ini.

Sophia Latjuba
Terakhir, Ariel Noah mengaku memiliki hubungan spesial dengan Sophia Latjuba. (Dedi Yondra/JawaPos.com)

1. Sarah Amalia

Hingga detik ini, Sarah menjadi satu-satunya perempuan yang pernah menyandang status istri Ariel sekaligus ibu dari anak pelantun Separuh Aku tersebut. Sarah dan Ariel pernah menikah pada 2005 dan bercerai pada 2008. Pernikahan mereka pun dikaruniai satu orang putri bernama Allea.

2. Bunga Citra Lestari

Seperti hubungannya dengan Pevita Pearce kini, Ariel dan Bunga Citra Lestari juga pernah dipergoki jalan mesra. Ariel terlihat menggandeng perempuan yang biasa disapa BCL di Senayan City pada Juni 2007 lalu.

Padahal, saat itu Ariel masih berstatus suami Sarah Amalia. Berita ini pun sempat heboh di kalangan wartawan hiburan, pasalnya selama ini artis Luna Maya yang selalu dikaitkan dengan Ariel.

3. Luna Maya

Artis cantik Luna Maya menjalani kisah asmara yang terbilang rumit dengan Ariel sejak tahun 2004 silam. Meski sempat pacaran sembunyi-sembunyi, Luna dan Ariel pun mengakui hubungan mereka ke publik pada akhirnya.

Sayangnya, perjalanan cinta keduanya tak pernah mulus sejak awal, hingga beredar video intim mereka yang tersebar luas dan hubungan mereka pun berakhir di tahun 2012.

4. Aura Kasih

Tak ketinggalan, artis seksi Aura Kasih juga dikabarkan pernah memiliki hubungan spesial dengan mantan suami Sarah Amelia ini. Mantan kekasih Glenn Fredly tersebut digosipkan berpacaran dengan Ariel kala dirinya baru terjun ke dunia musik pada tahun 2009.

Kedekatan Aura Kasih dan Ariel bahkan memicu spekulasi perseteruan antara dirinya dengan artis cantik Luna Maya. Namun, hal tersebut dibantah Aura, dia mengaku hubungannya dengan Ariel sebatas teman.

5. Sophia Latjuba

Penyanyi keturunan Jerman-Bugis itu sempat tak mengaku awalnya jika menjalin kasih dengan vokalis band Noah. Namun, seiring berjalannya waktu, keduanya sempat mengunggah foto kebersamaannya di Instagram.

Sayangnya, hubungan Sophia, 47, dengan Nazriel Ilham alias Ariel, 36, harus kandas di awal 2018 lalu. Kabar itu diakui keduanya setelah menjalin kasih sekitar tiga tahun lamanya.

(yln/JPC)

Let's block ads! (Why?)

https://www.jawapos.com/read/2018/06/30/224063/deretan-mantan-ariel-noah-seksi-semua

0 Response to "Deretan Mantan Ariel Noah, Seksi Semua"

Posting Komentar