Masih Belum Sembuh Matanya, Novel Baswedan Belum Bisa Berantas Korupsi

JawaPos.com - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menegaskan jika penyidik seniornya, Novel Baswedan belum dapat bekerja kembali untuk memberantas tindak pidana korupsi di negara ini. hal ini karena kondisi kesehatan Novel belum memungkinkan untuk membantu lembaga antirasuah.

“Belum memungkinkan dari aspek kesehatan. Surat dokter terakhir masih menerangkan demikian,” ujarnya saat dikonfirmasi, Kamis (21/6).

Saat ini kata Febri, pihaknya lebih mementingkan agar kesehatan Novel bisa segera pulih dan menemukan pelaku penyerangan terhadapnya, daripada membahas kapan Novel akan bekerja di lembaga antikorupsi.

“Kita terus berusaha saja agar kesehatan jadi lebih pulih dan pelaku penyerangan ditemukan,” tukasnya.

Untuk diketahui, Penyidik senior Novel Baswedan disiram air keras oleh orang yang tidak bertanggung jawab untuk alasan yang belum diketahui tepatnya pada 11 April 2017 lalu, usai melaksanakan shalat subuh di masjid dekat kediamannya.

Namun demikian dalam kurun waktu satu tahun lebih dua bulan paska kejadian penyiraman air keras tersebut Polri masih belum juga mampu mengungkap siapa dalang dibalik penyerangan hingga saat ini.

(ipp/JPC)

Let's block ads! (Why?)

https://www.jawapos.com/read/2018/06/21/221648/masih-belum-sembuh-matanya-novel-baswedan-belum-bisa-berantas-korupsi

0 Response to "Masih Belum Sembuh Matanya, Novel Baswedan Belum Bisa Berantas Korupsi"

Posting Komentar