Anies Gunakan Whatsapp Untuk Komunikasi dengan Ketua RT

JawaPos.com - Gubernur DKI jakarta Anies Baswedan mengunjungi Kampung Akuarim, Jakarta Utara, Rabu (30/5). Anies mengaku selama ini berkomunikasi dengan para RW di Kampung Akuarium melalui Whatsapp. Dia melihat kawasan tersebut kini sudah lebih baik.

"Yang lebih penting, ketua RT di kampung Akuarium sudah terpilih secara demokratis," kata dia di Kampung Akuarium, Jakarta Utara, Rabu (30/5).

Anies bersyukur karena kawasan ini sudah lebih baik. Ia menjelaskan, saat dirinya ke kampung Akuarium pada bulan lalu, suasana di kawasan ini masih berbeda. "Sekarang sudah rapi dan lebih tertib. Shelter pun sudah selesai," lanjutnya.

Untuk mengetahui perkembangan kampung Akuarium, Anies mengaku selalu berkomunikasi melalui whatsapp dengan Ketua RT kampung Akuarium untuk mengetahui update terbaru. Ia pun menegaskan, bahwa pembangunan kampung Akuarium akan selesai.

"Untuk pembangunan tempat ini, ada fase persiapan untuk Community Action Plan (CAP). Insyaallah, bisa selesai dalam 3 bulan dan setelah itu akan fase perencanaan. Pembangunannya, Insya Allah dilaksanakan pada 2019," bebernya.

Gubernur DKI Jakarta ini berharap, dari hasil CAP akan muncul perencanaan sesuai aspirasi warga, perundang-undangan, dan rencana tata kota Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta.

"Kami ingin pembangunan kampung Akuarium menjadi salah satu contoh bahwa ini adalah pembangunan dengan aspirasi warga. Jadi, pembangunan ini bukan semata-mata dari Pemprov tapi justru dari hasil mendengarkan aspirasi warga," tutupnya Anies.

(sab/JPC)

Let's block ads! (Why?)

https://www.jawapos.com/read/2018/05/30/216607/anies-gunakan-whatsapp-untuk-komunikasi-dengan-ketua-rt

0 Response to "Anies Gunakan Whatsapp Untuk Komunikasi dengan Ketua RT"

Posting Komentar