Resmi, PS Tira Berpisah dengan Rudy Eka Priyambada

JawaPos.com - PS Tira secara resmi berpisah dengan pelatih Rudy Eka Priyambada. Dia diistirahatkan oleh manajemen tim mulai Kamis (31/5). Seusai melepas Rudy Eka, skuad berjuluk The Young Warriors itu langsung melakukan perburuan untuk mencari pengganti.

"Kami istirahatkan dahulu agar kami bisa melakukan evaluasi terhadap kinerjanya. Jadi, untuk saat ini coach Rudy tidak bersama tim dahulu. Untuk pelatih pengganti, kami tentu saja akan segera mencarinya," sebut Manajer PS Tira, Mayjen Rudi Yulianto, kepada wartawan, Kamis (31/5).

Tentu, lanjut Mayjen Rudi, pelatih yang dicari adalah yang mempunyai kemampuan mumpuni. Baik itu dari segi kualitas maupun pemahaman terhadap tim. "Pelatih yang kami cari tentunya lebih baik lagi," tuturnya.

PS Tira, Rudy Eka Priyambada, Liga 1 2018, Rudy Eka Diistirahatkan
Rudy Eka disebut manajemen PS Tira diistirahatkan terlebih dahulu (Ridho Hidayat/JawaPos.com)

Atas keputusan dari manajemen tim, dia berharap agar para pemain tidak terganggu. Sebab, setidaknya ada dua pertandingan penting yang harus dijalani dalam waktu dekat ini.

PS Tira pada Senin (4/6) nanti dijadwalkan menjamu Barito Putera. Kemudian klub yang bermarkas di Stadion Sultan Agung itu akan melawan Persija Jakarta, Jumat (8/6) mendatang.

"Semua pemain harus fokus, tampil demi sebuah kebanggaan. Tampil dengan karakter kami yakni ngotot dan militan karena kami harus merebut poin dalam dua laga tersebut," pungkas Mayjen Rudi.

(dho/JPC)

Let's block ads! (Why?)

https://www.jawapos.com/read/2018/05/31/216830/resmi-ps-tira-berpisah-dengan-rudy-eka-priyambada

0 Response to "Resmi, PS Tira Berpisah dengan Rudy Eka Priyambada"

Posting Komentar