Wow, Kim Kadarshian Temui Trump di Gedung Putih

JawaPos.com - Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump mengadakan pertemuan dengan Kim pada hari Rabu, (30/5). Namun, Kim yang kali ini adalah Kim Kadarshian untuk membahas reformasi di penjara dan reformasi hukuman. Kim memasuki Gedung Putih mengenakan setelan hitam dan stiletto kuning kenari.

Kardashian akan bertemu dengan ajudan Jared Kushner, yang telah mempelopori upaya Gedung Putih dalam reformasi peradilan pidana. "Pertemuan besar dengan @KimKardashian hari ini, berbicara tentang reformasi dan hukuman penjara," kata Trump di Twitternya.

Ia juga mengunggah foto mereka di Oval Office, Trump menyeringai lebar. Kadarshian dikenal sebagai bintang televisi di Hollywood. Namun, perempuan 37 tahun ini juga dikenal sebagai salah satu perempuan yang menyerukan pembebasan Alice Marie Johnson, yang dipenjara selama 2 dekade karena pelanggaran narkoba nonkekerasan.

Wow, Kim Kadarshian Temui Trump di Gedung Putih
Kim Kadarshian diundang ke Gedung Putih oleh Trump (Debate)

Memperbaiki hukum pada hukuman yang keras telah menjadi prioritas pemerintahan Presiden Barack Obama. Akan tetapi ia gagal memenangkan dukungan Kongres, gagal mendorong aliran pengampunan presiden dan tindakan grasi. Trump sejauh ini mengambil pendekatan yang lebih garis keras, mengadvokasi pendekatan 'penjarakan mereka dan buanglah kuncinya' terhadap peradilan pidana.

Selama tahun pertama di Gedung Putih, Trump telah mengampuni seorang sheriff di Arizona Joe Arpaio. Diketahui ia adalah seorang pendukung Trump yang dihukum karena melanggar perintah pengadilan untuk menghentikan patroli lalu lintas yang menargetkan imigran.

Trump juga terlihat dekat dengan suami Kim, Kanye west. Bulan lalu, Kanye dipuji setelah menulis di Twitter tentang cinta dan kebanggannya pada Trump. Menggambarkan dia sebagai saudara yang membagi kekuatan yang besar antar mereka.

(ina/iml/JPC)

Let's block ads! (Why?)

https://jawapos.com/read/2018/05/31/216741/wow-kim-kadarshian-temui-trump-di-gedung-putih

0 Response to "Wow, Kim Kadarshian Temui Trump di Gedung Putih"

Posting Komentar