Sekarang Check-up Performa Kendaraan Bisa Via Online

JawaPos.com - BMW Group Indonesia luncurkan fitur layanan purnajual online terbaru melalui situs resmi BMW dan MINI pada tanggal 6 Maret 2017. Fitur ini memudahkan pelanggan BMW dan MINI memeriksa pembaruan yang tersedia bagi kendaraan, serta memastikan kendaraan selalu dalam kondisi prima, tanpa dipungut biaya. Hadirnya fitur online ini mengukuhkan komitmen BMW Group Indonesia untuk terus berinovasi, baik dalam menghadirkan produk maupun layanan terbaik bagi konsumen, terutama segi kenyamanan dan keamanan.

Fitur layanan purnajual online Technical Updates hadir untuk pastikan suku cadang maupun piranti lunak kendaraan BMW dan MINI yang dimiliki pelanggan selalu mengikuti pengembangan terbaru sehingga pelanggan BMW Group dapat berkendara dengan performa kendaraan dan standar keselamatan terbaik.

Lantas bagaimana cara mengakses fitur ini? Anda hanya perlu mengunjungi situs resmi www.bmw.co.id, kemudian pilih menu Offers and Services, klik For Your Vehicle dan pilih Technical Updates. Setelah itu masukkan nomor VIN kendaraan ke dalam kolom yang tersedia. Nomor VIN (Vehicle Identification Number) yang dimaksud untuk memeriksa pembaruan kendaraan melalui fitur terbaru ini adalah kode identifikasi untuk kendaraan. Komposisi VIN terdiri dari 17 karakter (angka dan huruf kapital) yang berfungsi sebagai tanda pengenal unik untuk kendaraan BMW dan MINI. Nomor VIN dapat ditemukan pada bagian pilar di pintu pengemudi.

Sekarang Check-up Performa Kendaraan Bisa Via Online
Letak VIN pada mobil BMW (Kokoh Praba Wardani / JawaPos.com)

“BMW Group Indonesia berharap dengan hadirnya layanan purnajual online ini, pengguna kendaraan BMW dan MINI dapat  memperoleh kemudahan dalam aspek pemeliharaan kendaraan. Teknologi dan inovasi menjadi semakin relevan bagi para pelanggan dengan adanya akses yang mudah dan lengkap seputar kendaraan BMW dan MINI, BMW Group Indonesia selalu berkomitmen untuk berikan yang terbaik untuk para pelanggan di Indonesia," tutup Jodie.

online Technical Updates hadir untuk pastikan suku cadang maupun piranti lunak kendaraan BMW dan MINI selalu mengikuti pengembangan terbaru. Sehingga Anda dapat berkendara dengan performa kendaraan dan standar keselamatan terbaik.

(ipy/JPC)

Let's block ads! (Why?)

https://www.jawapos.com/read/2018/05/31/216785/sekarang-check-up-performa-kendaraan-bisa-via-online

0 Response to "Sekarang Check-up Performa Kendaraan Bisa Via Online"

Posting Komentar